Sukses

6 Potret Kebersamaaan Syifa Hadju dan Rossa, Disebut Mirip

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju dan Rossa, dua artis beda generasi ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Syifa Hadju aktif di industri hiburan sejak tahun 2014, sementara Rossa sudah terjun sejak tahun 1988.

Syifa Hadju sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Artis berusia 20 tahun ini dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Maya dalam film Mermaid in Love pada tahun 2016. Sementara Rossa dikenal sebagai Diva Indonesia karena sudah menciptakan banyak judul lagu dan masih aktif hingga kini. 

Belum lama ini, Syifa Hadju dan Rossa terlibat dalam satu acara yakni konser 25 tahun perjalanan karir dan pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Rossa pun mengunggah kebersamaannya dengan bintang film ‘The Way I Love You’ ini. Kebersamaan dua artis Indonesia beda generasi ini sukses mencuri perhatian.

Dalam unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang menuturkan jika Syifa Hadju dan Rossa terlihat mirip bak kakak dan adik. Walaupun terpaut usia 22 tahun dari Syifa Hadju, namun pesona pelantun ‘Tegar’ ini tetap terpancar dan seakan tak pernah luntur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syifa Hadju dan Rossa dalam konser 25 tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Kamis (3/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Syifa Hadju dan Rossa dalam konser 25 tahun perjalanan karir dan pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

3 dari 7 halaman

2. Konser tersebut melibatkan 25 artis ternama, dua diantaranya adalah Syifa Hadju dan Rossa. Dua artis beda generasi ini terlihat kompak ya.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, Rossa mengunggah kebersamaan dengan Syifa Hadju. Tak sedikit warganet yang menuturkan jika keduanya terlihat mirip pada postingan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Syifa dan Rossa sudah pernah bertemu. Rossa juga pernah mengajak Syifa duet lantaran Syifa kerap meng-cover lagu Rossa.

6 dari 7 halaman

5. Ngefans dengan Rossa, Syifa pun selalu mendukung karir pelantun 'Tegar' ini.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun terpaut usia 22 tahun, namun Rossa dan Syifa terlihat seumuran ya.