Sukses

Punya Sifat Keibuan, Ini 4 Zodiak yang Dikenal Paling Feminin

Mereka dikenal memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Gaya berpenampilan perempuan biasanya identik dengan sifat yang ada dalam diri mereka. Secara tidak sadar, terkadang penampilan bisa menunjukkan bahwa perempuan ini feminin atau tomboi.

Karakter feminin atau tomboi tidak hanya dinilai melalui penampilan saja, namun dengan cara mereka berperilaku sehari-hari. Mulai dari cara bertutur kata, kepedulian terrhadap orang lain, serta sifat-sifat keibuan lainnya. 

Perempuan yang feminin biasanya akan lebih sering tampil konservatif dengan rok atau dress yang memiliki tone warna yang kalem seperti pink, peach, dan pastel. Selain itu, ia juga akan memiliki pembawaan yang keibuan. Ditunjukan dengan caranya memedulikan orang lain, sangat peka, dan memiliki intuisi bagus.

Kira-kira zodiak apa sajakah yang dikenal feminin? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (3/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer dikenal sebagai ibu dari para zodiak lain. Hal ini karena karakter dari Cancer memang sangat feminin. Mereka cenderung sensitif dan selaras dengan emosi mereka.  Mengasuh selalu menjadi sifat feminin dan biasanya digunakan untuk menggambarkan ibu yang baik. Zodiak ini mendukung dan dapat bersimpati dengan kebutuhan orang lain.

3 dari 5 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Selain Cancer, Taurus juga dikenal sebagai zodiak yang keibuan. Mereka memiliki tingkat kepekaan yang tinggi dan sangat penyayang. Taurus juga pintar banget membuat orang lain nyaman berada di dekatnya, salah satu kelebihan punya sifat feminin.

Taurus ingin memastikan keselamatan orang yang mereka cintai dengan selalu mengasuhnya dan begitulah cara mereka untuk menunjukkan kemurahan hati.

4 dari 5 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meski terkesan sangat maskulin dan perfeksionis, sebenarnya Virgo merupakan zodiak yang feminin. Seperti halnya seorang ibu, Virgo sangat detail terhadap aspek-aspek di lingkungannya. Virgo juga memiliki intuisi yang bagus. Jadi enggak heran kan kalau lambang Virgo sendiri adalah perempuan?

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meski terkadang nampak misterius dan tangguh di luar. Namun sebenarnya Scorpio itu sangat sensitif dan emosional seperti halnya seorang ibu. Mereka tak mau terlihat lemah di depan orang-orang yang disayangi. Meski demikian, ia tetap menunjukkan sisi lemah lembutnya kepada orang-orang terdekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini