Sukses

Belum Genap 2 Bulan, Ini Potret 7 Anak Artis Tanah Air yang Lucu dan Menggemaskan

Sejak lahir, beberapa anak selebriti ini sudah mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir, kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga selebriti Tanah Air. Pasalnya tak sedikit keluarga selebriti yang dikaruniai anak pertama di tahun 2020, khususnya beberapa bulan terakhir ini. Kebahagiaan ini pun dibagikan para selebriti di akun Instagram pribadinya.

Sejak lahir, beberapa anak selebriti ini memang sudah mencuri perhatian karena parasnya yang lucu dan menggemaskan. Paras tampan dan cantiknya pun semakin mencuri perhatian. Kebahagiaan pun tak henti dipancarkan keluarga selebriti karena kehadiran anggota keluarga yang baru. 

Walaupun usianya Belum genap 1 atau bahkan 3 bulan, anak selebriti sudah sukses menarik perhatian. Tak sedikit juga anak selebriti ini yang sudah memiliki akun Instagram sejak lahir. Ragam potret gemas sang buah hati ini pun diunggah di akun Instagram sang buah hati.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak selebriti yang lucu dan menggemaskan, Kamis (3/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikaruniai anak ke-5 yang bernama Sakalingga Ibra Pratama. Begini potret gemas Baby Saka yang lahir pada (1/9/2020)

3 dari 8 halaman

2. Lahir pada (28/8/2020), buah hati Ciki dan Rezky Aditya yang bernama Keene Atharrazka Adhitya ini sudah mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Setelah menanti selama 7 tahun, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad dikaruniai anak pada (21/8/2020) yang bernama Muhammad Khaleed Al-Fatih.

5 dari 8 halaman

4. Pada (16/8/2020), Dian Pelangi dikaruniai bayi menggemaskan berjenis kelamin perempuan yang dipanggil Baby Rumi.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan Ricky Perdana Chaca Thakya dikaruniai anak pertama pada (12/8/2020) setelah 4 tahun menanti. Bayi gemas ini bernama Xavier Shaquille Perdana.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagiaan menyelimuti keluarga kecil Rianti Cartwright pada (25/7/2020). Rianti dan Alfonso dikaruniai anak perempuan bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

8 dari 8 halaman

7. Pada (17/7/2020), Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak pertama bernama Shaquille Kaili Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini