Sukses

Sulit Dipercaya, 6 'Makanan' Ini Ternyata Terbuat dari Sabun

Liputan6.com, Jakarta Sabun merupakan kebutuhan sehari-hari yang digunakan sebagai media pembersih dengan air. Sabun memiliki ragam jenis sesuai dengan masing-masing kebutuhan. Salah satunya ada sabun untuk mandi, sabun untuk mandi ini pun memiliki dua jenis lagi yakni sabun batang dan sabun cair.

Sabun batang identik dengan bentuknya yang kotak atau oval. Aroma sabun yang harum dan bervariasi tentunya membuat seseorang kerap menciumya. Namun apa jadinya jika bentuk sabun batang sangat mirip dengan makanan? Sabun dengan bentuk unik ini memiliki banyak variasi warna layaknya makanan.

Seorang seniman asal Rusia menciptakan sabun yang sangat mirip dengan makanan yang kerap ditemukan sehari-hari. Karya yang diciptakan seniman bernama Julia Popova ini terlihat bak makanan sungguhan sehingga sulit untuk dipercaya.

Penasaran bagaimana jika sabun terlihat bak makanan sungguhan? Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret sabun yang mirip sekali dengan makanan yang sering dijumpai, Kamis (3/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sabun yang menyerupai pancake ini terlihat bak makanan sungguhan ya.

3 dari 7 halaman

2. Tentunya sulit membedakan antara makanan dan sabun jika tidak langsung mencium dan menyentuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Seniman asal Rusia membuat gips khusus menggunakan makanan asli agar sabun menyerupai makanan sungguhan.

5 dari 7 halaman

4. Sabun yang diciptakan Julia Popova ini jarang digunakan sebagaimana mestinya. Seseorang yang membelinya biasanya dijadikan sebagai hadiah.

6 dari 7 halaman

5. Julia menuturkan bahwa sebuah karya sabun yang diciptakannya ini bisa menghibur seseorang.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya sulit mempercayai bahwa gambar tersebut adalah sebuah sabun. Karya seni yang diciptakan Julia Popova memang sangat unik.