Sukses

Mimpi Ketemu Mantan, Mungkin Kamu Kangen?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kamu sudah putus cinta sampai putus kontak dengan mantan kekasih dan membuang jauh kenangan yang pernah hadir dalam kehidupanmu. Namun, siapa sangka kamu dipertemukan kembali dengan mantan di dunia mimpi? Apa yang akan kamu lakukan?

Namun, di balik itu semua, mimpi bertemu mantan bisa saja pertanda dan memiliki arti. Dilansir Liputan6.com, berikut beberapa arti ketika kamu mimpi bertemu mantan.

Kangen dia

Sering kali saat kamu bercerita ke teman kamu mimpi mantan, pasti temen kamu akan menjawab kamu kangen dengan dia. Hal itu biasa terjadi kok dan mungkin memang kamu merindukan dia. Tak bisa menapik, saat kamu merajut asmara dengan dia kamu bucin banget. Tak ada yang salah lho ya.

Mungkin ada beberapa sifat dan karakter yang hanya dimiliki oleh mantan kamu dan itu bisa menjadi penyebab kamu kangen dan bertemu dalam mimpi.

Sudah lama jomblo

Selain itu, mungkin bertemu mantan dalam mimpi bisa jadi ‘kode’ kamu harus merajut asmara kembali dengan orang lain. Bisa saja, kamu sudah lama men-jomblo dan ingin merasakan situasi dan rutinitas saat berpacaran. Dan secara kebetulan kamu mimpi dengan mantan yang memiliki kenangan manis denganmu.

Ada yang belum selesai

Mungkin ini salah satu faktor kamu mimpi bertemu dengan dia. Biasanya saat hubungan putus di tengah jalan ada beberapa hal yang belum selesai atau ingin diungkapkan. Mungkin sebuah peryataan dari kamu yang ingin didengar oleh mantan. Atau sebuah perjanjian yang harusnya berjalan dengan baik tetapi terhenti karena putus cinta.

Sebatas bunga tidur

Balik lagi mungkin saja mimpi bertemu dengan mantan hanya sebagai bunga tidur yang tak memiliki arti. Sekadar lewat saja. Maka dari itu, tergantung bagaimana kamu menanggapi arti mimpi bertemu dengan mantan.

Lelah

Seharian beraktivitas membuat kamu lelah dan capek. Hal itu bisa saja berdampak kepada pola tidur yang bisa menyebabkan kamu bermimpi. Nah, maka dari itu refresh kembali pikiranmu dengan traveling.

Tak perlu jauh-jauh, jikalau kamu dari Ibukota, kamu bisa ke Bogor maupun Bandung. Tapi ingat, tetap menerapkan protokol kesehatan ya.

Bicara traveling, kamu bisa gunakan jasa penyewaan kendaraan saat tiba di destinasi yang kamu inginkan. Caranya mudah, kamu cukup gunakan aplikasi travel online yang kekinian saat ini. pada aplikasi tersebut, kamu bisa memilih tipe kendaraan dan waktu untuk menggunakannya.

Dengan begitu, kamu bisa diantar ke destinasi pilihan yang bisa refresh pikiran kamu setelah bekerja seminggu penuh. Dengan pikiran kembali 100% tidak ada lagi tuh bertemu dengan mantan di mimpi.

So, dengan aplikasi itu bisa jadi solusi semua kebutuhan travel Anda.  

 

(*)