Sukses

Genap 28 Tahun, Ini 6 Potret Lawas Qausar Harta 'Samiri' Insya Allah Surga Tingkat 2

Liputan6.com, Jakarta Akting dari aktor Qausar Harta Yudana sering kali mencuri perhatian netizen. Pria asal Banda Aceh ini memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 2006 ini. Mulai dari seorang model, pria kelahiran 2 September 1992 ini pun berhasil mengasah kemampuan aktingnya dalam beberapa sinetron.

Namun, namanya semakin dikenal luas publik setelah bermain dalam film Sang Pencerah pada 2010. Ia bahkan masuk dalam nominasi Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards 2012. Bahkan, pria yang baru genap berusia 28 tahun ini berhasil memenangkan penghargaan katagori Pemeran Utama Pria Terpuji dalam Festival Film Bandung 2012.

Telah cukup lama menghiasi layar kaca Tanah Air, Qausar Harya Yudana pun sering bermain dalam berbagai judul FTV. Pria yang kini berperan sebagai Samiri dalam Insya Allah Surga Tingkat 2 ini juga kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Masayu Clara ini juga beberapa kali terlihat mengunggah foto lawasnya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @qausarhy berikut ini beberapa potret lawas Qausar Harta Yudana yang baru saja genap berusia 28 tahun, Kamis (3/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Mulai mengasah kemampuan aktingnya, Qausar pun sempat bermain dalam sinetron Samson Betawi.

3 dari 7 halaman

2. Kemampuan akting dari Qausar pun diakui publik dan mendapat cukup banyak tawaran bermain film maupun FTV.

4 dari 7 halaman

3. Di awal kariernya, ia juga pernah memiliki rambut sedikit panjang.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan lawasnya ini pun menjadi sorotan publik.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum menjadi aktor ternama seperti saat ini, Qausar pun beberapa kali ikut dalam casting.

7 dari 7 halaman

6. Kekasih Masayu Clara ini pun kini tengah menjadi idola di kalangan anak muda.