Sukses

5 Potret Nadya Mustika Istri Rizki D'Academy Usai Sidang Skripsi, Ungkap Rasa Syukur

Nadya Mustika bagikan potret lulus kuliah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ramai perbincangan soal isu keretakan rumah tangganya dengan Rizki D'Academy, Nadya Mustika baru saja membagikan momen bahagia lewat Instagram pribadinya.

Wanita berhijab itu mengunggah foto dirinya menggunakan selempang kelulusan dan memegang beberapa buket bunga. Melalui Instagramnya, terlihat selempang yang bertuliskan Nadia Mustika Rahayu A.Md.Keb. Ia juga menuliskan rasa syukur karena telah berhasil menyelesaikan kuliahnya.

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini. Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita," tulis istri Rizki D'Academy ini.

"Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita. Terimakasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat," lanjut Nadya di caption Instagramnya yang diunggah pada Kamis (3/9/2020).

Rupanya wanita yang menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) 'Aisyiyah, Bandung ini baru saja sidang skripsi. Berikut ini 5 potret Nadya Mustika istri Rizki D'Academy usai sidang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (3/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat Instagram pribadinya, Nadya Mustika membagikan potret dirinya usai jalani sidang skripsi.

3 dari 6 halaman

2. Tampak wanita asal Cianjur ini memegang beberapa buket bunga dan terlihat selempang namanya yang bergelar A.Md.Keb.

4 dari 6 halaman

3. Usai menjalani sidang, banyak temannya yang mengucapkan selamat dilihat dari Instagram Stories yang ia posting.

5 dari 6 halaman

4. Berhasil menyelesaikan kuliah, wanita berdarah Sunda ini tulis rasa syukurnya di media sosial.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT yang telah membuatnya menjadi orang yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini