Sukses

6 Potret Terbaru Mantan Artis Cilik Zahwa Aqilah, Kini Bermain di ‘Pura-Pura Kaya’

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul Pura-Pura Kaya. Sinetron yang tayang perdana pada 31 Agustus 2020 ini menyajikan akting apik Rionaldo Stockhorst dan Febby Rastanty sebagai pemeran utama. Selain keduanya, ada sederet artis papan atas lainnya yang turut mewarnai sinetron Pura-Pura Kaya, salah satunya Zahwa Aqilah.

Zahwa Aqilah bukan artis baru di industri hiburan Tanah Air. Artis kelahiran 14 Januari 2001 ini sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2005. Zahwa Aqilah merupakan artis cilik yang sudah membintangi ragam judul sinetron sejak usianya masih belia yakni 4 tahun.

Kini, artis yang sudah menginjak usia 19 tahun ini bermain dalam sinetron Pura-Pura Kaya sebagai Katty. Sebelumnya, Zahwa Aqilah pernah bermain dalam sinetron Cinta Suci memerankan tokoh Tari yang merupakan adik dari Aditya yang diperankan oleh Jonas Rivanno.

Akting apik Zahwa Aqilah dalam sinetron Pura-Pura Kaya sukses menarik perhatian penonton. Sinetron yang mengusung genre drama-komedi ini menjadi salah satu sinetron yang ditunggu oleh para pecinta sinetron Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Zahwa Aqilah, mantan artis cilik yang kini bermain dalam sinetron Pura-Pura Kaya, Kamis (3/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Zahwa Aqilah mengawali karirnya sejak tahun 2005 ketika berusia 4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. 15 tahun berkecimpung di industri hiburan Zahwa Aqilah sudah membintangi ragam judul sinetron, salah satunya Tukang Bubur Naik Haji.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 2001 ini juga pernah bermain dalam sinetron Cinta Suci dan beradu akting dengan Irish Bella.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Zahwa Aqilah bermain dalam sinetron Pura-Pura Kaya sebagai Katty.

6 dari 7 halaman

5. Terjun sejak tahun 2005, tak heran jika akting apik Zahwa sukses memikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak dewasa, penampilan artis berusia 19 tahun ini semakin modis dan mencuri perhatian.