Sukses

6 Potret Rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pradana, Ada Garden Rooftop

Meski hanya memiliki luas tanah 75 meter persegi, namun Ayu dan Ditto pandai dalam mengatur layout.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi ini, banyak kegiatan seleb hingga YouTuber yang harus terhenti karena terkendala karantina mandiri. Maka dari itu, mereka pun akhirnya memutar otak agar tetap bisa produktif meski berada di rumah saja.

Salah satunya yakni Ayudia Bing Slamet dan Ditto Pradana. Penulis buku #temantapimenikah ini mengaku sedikit terkendala karena harus menunda banyak rencana syuting dan traveling selama pandemi Corona Covid-19 ini.

Maka dari itu, mereka pun memutuskan untuk tetap membuat vlog yang bertajuk "Obrak Abrik Rumah Sendiri" yang diunggah di kanal YouTube #temantapi menikah. Dalam video yang berdurasi 28 menit tersebut, pasangan yang menikah pada 13 September 2015 ini menunjukkan seluruh rumahnya dalam tur singkat.

Salah satu bagian yang paling menarik perhatian warganet ialah kebun milik Ayudia Bing Slamet yang terletak di bagian rooftop. Kira-kira seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (3/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah Ditto dan Ayudia memiliki nuansa putih sehingga tampak luas dan bersih, dan ini merupakan potret ruang tamunya di lantai satu.

3 dari 8 halaman

2. Di bagian dinding tangga, terdapat banyak ornament yang disusun rapi, mulai dari foto yang penuh kenangan hingga sertifikat dan karikatur.

4 dari 8 halaman

3. Rumah pasangan yang menikah pada 13 September 2015 ini memiliki desain tangga yang unik

5 dari 8 halaman

4. Potret kamar utama atau kamar milik Ditto dan Ayudia. Nampak nyaman dengan cahaya matahari pagi.

6 dari 8 halaman

5. Di lantai tiga, terdapat space untuk pembibitan tanaman Ayu dan bar kopi milik Ditto.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu terdapat pula ruang keluarga yang digunakan untuk family time, di ruangan ini juga terdapat treadmill untuk olahraga.

8 dari 8 halaman

7. Di bagian rooftop yang terletak di teras lantai tiga, ada pula mini garden seluas 12 meter persegi yang tersusun rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini