Sukses

6 Potret Isi Kulkas Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Isi kulkas ini bikin terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Kulkas menjadi salah satu alat rumah tangga menggunakan listrik yang berfungsi sebagai lemari pendingin. Kulkas memiliki banyak manfaat seperti mengawetkan bahan makanan hingga bisa untuk mendinginkan minuman agar lebih nikmat saat diminum.

Namun apa jadinya jika kulkas malah diisi dengan banyak hal nyeleneh? Tentu akan membuat banyak orang kaget saat membuka kulkasnya. Sama seperti unggahan beberapa netizen yang pamer isi kulkas nyeleneh dan bikin geleng kepala.

Mulai dari kulkas yang diisi sepatu hingga dibuat sebagai kolam ikan, menjadi bukti nyelenehnya isi kulkas. Isi kulkas yang nyeleneh ini menjadi sorotan publik saking viralnya. Banyak orang tak menyangka, kulkas malah diisi dengan sesuatu yang nyeleneh.

Penasaran kan apa saja isi kulkas yang nyeleneh? Berikut LIputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret isi kulkas yang nyeleneh, Kamis (3/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lemari es berubah menjadi lemari sepatu.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah pengingat agar bisa tahan lapar.

4 dari 7 halaman

3. Setidaknya masih bisa ngerasain dingin.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, malah jadi kolam ikan dong.

6 dari 7 halaman

5. Apa enggak kaget kalau malam-malam lihat begini?

7 dari 7 halaman

6. Duh, kenapa cicak malah ada di freezer sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini