Sukses

5 Chat Pacar Punya Utang Ini Bikin Tepuk Jidat

Ya ampun, ada yang utang banyak banget!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang menghibur meskipun itu bikin geleng kepala. Seperti konten tangkapan layar yang menunjukkan chat dari pacar.

Ya, chat dari pacar memang sangat menarik untuk dibaca banyak orang. Terlebih, saat chat dengan pacar mengarah pada masalah utang. Masalah utang memang bukan rahasia lagi dalam suatu hubungan. Kepedulian antar pasangan ini yang membuat chat dengan pacar tentang punya utang menjadi menarik untuk dibaca.

Mulai dari memiliki utang hingga 76 juta hingga minta putus karena keinginannya tidak dituruti, menjadi bukti tangkapan layar chat pacar punya utang ini bikin geleng kepala. Saking nyelenehnya chat tersebut, sampai viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan chat pacar punya utang yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat pacar punya utang yang bikin tepuk jidat, Kamis (3/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Astaga, utangnya sampai 76 juta lho!

3 dari 6 halaman

2. Kalau enggak diturutin, dikit-dikit ngancam putus.

4 dari 6 halaman

3. Begini nih kalau ada maunya pasti perhatiannya berlebihan.

5 dari 6 halaman

4. Si neng baca chat ini pasti langsung tepuk jidat.

6 dari 6 halaman

5. Auto enggak jadi utang nih kalau begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.