Sukses

Pernah Viral, Ini 6 Potret Terbaru Lexa Pebrianti 'Masha Bengek' yang Bikin Pangling

Masih ingat dengan Masha Bengek? Ia kini berhijab dan sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2017 lalu, sosok Lexa Pebrianti pernah viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, aksi gadis asal Ciamis, Jawa Barat ini menirukan lagu kartun populer asal Rusia, Masha and the Bear. Gadis yang akrab disapa Lexa ini menciptakan gerakan khas layaknya seorang yang bengek atau sakit sesak napak bersamaan dengan suara vocal 'ngik-ngik'.

Aksi kocak dan percaya dirinya ini pun viral di dunia maya. Tak sedikit warganet yang mereka ulang adegan yang mendapat julukan 'Ngik Ngik Dance'. Viral di dunia maya, ia pun mendapat panggilan sebagai tamu di stasiun TV swasta serta berkesempatan berjumpa dengan para selebriti Tanah Air. 

Tak terasa 3 tahun berlalu, berbeda dari penampilan sebelumnya yang khas dengan rambut pendek kriting. Kini Lexa tampil menawan dengan hijabnya. Mulai beranjak remaja, ia semakin cantik dan memesona. Tak sedikit warganet yang pangling dengan perubahan Lexa. 

Dari laman Instagramnya, diketahui saat ini ia masih menjadi pelajar di salah satu SMP di Ciamis, Jawa Barat. Meski sudah tak terlihat di layar kaca, sosoknya masih aktif di Instagram. Bahkan hingga hari ini Kamis (3/9/2020), jumlah pengikut di laman Instagram Lexa sudah mencapai 14 ribu followers. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Lexa Pebrianti 'Masha Bengek' yang bikin pangling, Kamis (3/9/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia aksi kocak Lexa Pebrianti saat melakukan aksi 'Ngik Ngik Dance' pada 2017 lalu. Sosoknya pun viral dan menjadi bintang tamu di berbagai acara TV.

3 dari 7 halaman

2. Jika ia dulu tampil khas dengan rambut pendek dan keriting. Kini, gadis yang akrab disapa Lexa ini tampil manis dengan hijabnya.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, gadis asal Ciamis Jawa Barat ini semakin cantik dan memesona ya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang pangling dengan perubahan Lexa Pebrianti. Dari laman Instagramnya, Lexa saat ini duduk di bangku SMP.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah tak tampil di layar kaca, namun gadis manis ini eksis di Instagram. Followersnya bahkan sudah mencapai 14 ribu lebih.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen kebersamaan Lexa dan teman-teman saat di sekolah. Sukses terus ya buat Lexa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini