Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Rio Tengker Kakak Tiri Nagita Slavina

Rio Tengker selalu ada di momen-momen penting Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, keluarga selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Gideon Tengker yang merupakan ayah dari Nagita Slavina telah mencurahkan isi hatinya di media sosial. Pria berambut panjang tersebut mengutarakan mengenai permasalahan keluarganya yang ditujukan kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Caca Tengker serta mantan istrinya, Rieta Amilia.

Tak ingin semakin larut dalam permasalahan, Nagita Slavina pun sudah melakukan klarifikasi. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad itu mengungkapkan bahwa sang ayah memang sedang mengalami suatu penyakit yang membuat emosinya tidak stabil. Nagita juga menjelaskan hubungan dengan Gideon Tengker masih baik-baik saja.

Bermula dari kemarahannya di media sosial, kini terungkap masa lalu Gideon Tengker. Tak banyak yang tahu kalau ternyata Gideon sudah pernah menikah sebelum mengenal Rieta Amilia dan memiliki anak laki-laki bernama Rio Tengker. Kini publik dibuat penasaran mengenai sosok kakak tiri Nagita Slavina dan Caca Tengker itu.

Meski jarang terekspos, Rio Tengker selalu ada di momen-momen penting Nagita Slavina dan Caca Tengker. Berikut potret Rio Tengker kakak tiri Nagita Slavina dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas Nagita Slavina dan Rio Tengker, kompak sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang terekspos, kakak adik ini selalu menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai kakak, Rio Tengker selalu hadi di momen penting sang adik. Seperti di acara pernikahan Nagita Slavina.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan Rio Tengker dan Caca Tengker juga terjalin dengan baik, harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Kakak istri Raffi Ahmad ini diketahui telah menikah, ia kerap membagikan momen romantis dengn sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Lewat akun Instagramnya, Rio Tengker juga sering mengunggah momen bersama keluarga kecilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.