Sukses

6 Potret Rezky Aditya dan Citra Kirana Bersama Buah Hati, Penuh Kehangatan

Kebahagiaan keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin sempurna setelah dikaruniai anak.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana. Seperti diketahui, Citra Kirana melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro pada 28 Agustus 2020. Bayi menggemaskan yang berjenis kelamin laki-laki ini bernama Keene Attarrazka Adhitya.

Kehadiran Baby Athar tentunya membuat keluarga kecil pasangan seleb ini semakin berwarna. Dalam akun Instagram pribadinya, baik Rezky Aditya maupun Citra Kirana kerap mengunggah potret keluarga kecil mereka setelah dikaruniai anak pertama.

Tak hanya dirasakan oleh Rezky dan Citra, kebahagiaan ini juga dirasakan oleh warganet dan para rekan artis. Ucapan doa dan selamat dari warganet hingga para rekan artis pun terus mengalir untuk keluarga kecil ini. Kehangatan yang dipancarkan keluarga kecil ini pun menarik perhatian warganet.

Selain di Instagram pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini juga membagikan aktivitas sehari-harinya bersama Baby Athar di kanal YouTube. Tingkah lucu Baby Athar pun sukses membuat warganet merasa gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana setelah dikaruniai anak pertama, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rezky Aditya dan Citra Kirana dikaruniai anak pertama pada 28 Agustus 2020. Ini adalah momen pertama kali Rezky dan Citra melihat buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Bayi menggemaskan yang bernama Keene Atharrazka Aditya tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini kerap membagikan potret hangat keluarga kecilnya bareng Baby Athar.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga besar Rezky dan Citra semakin seru dan penuh warna karena kehadiran anggota baru.

6 dari 7 halaman

5. Ragam potret lucu Baby Athar yang kerap diunggah membuat keluarga kecil ini tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti keluarga Rezky dan Ciki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini