Sukses

Fairuz A Rafiq Keguguran, Ini 7 Potretnya dengan Sonny Septian yang Setia Menemani

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Melalui akun Instagram pribadinya, Sonny Septian memberikan kabar mengenai kondisi sang istri yang baru saja mengalami keguguran atas kehamilan anak ketiganya.

Dengan wajah sendu, pria 35 tahun ini juga memohon doa dan dukungan untuk sang istri yang masih terbaring lemah di rumah sakit.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari teman-teman supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. Jadi bayi yang dikandung istri saya, ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya," ungkap Sonny Septian seperti yang dikutip Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (4/9/2020).

Kehilangan calon anak yang cukup dinantikan ini pun membuat Sonny Septian serta sang istri merasa sedih. Meski begitu, adik Elma Theana ini tetap memberikan dukungan dan semangat untuk sang istri tercinta. Melalui unggahan di Instagram story, Sonny juga membagikan kondisi terkini dari Fairuz A Rafiq. Ia juga menyebut jika Fairuz merupakan wanita hebat.

Pasangan yang menikah pada 21 Mei 2017 ini memang sering mengunggah foto bersama. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu saling memberikan dukungan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, Jumat (4/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Unggahan Sonny Septian mengenai kabar sang istri keguguran ramai ucapan duka dan semangat.

View this post on Instagram

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.

A post shared by Sonny Septian (@sonnyseptian) on

3 dari 8 halaman

2. Ia juga turut mengunggah kondisi sang istri yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

4 dari 8 halaman

3. Sebelumnya, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sempat memberikan kabar mengenai kehamilannya pada pertengahan Agustus 2020.

5 dari 8 halaman

4. Meski mengalami kesedihan, Sonny pun percaya jika kejadian ini merupakan skenario terbaik Allah SWT.

6 dari 8 halaman

5. Kini, Sonny pun tengah memohon doa dan dukungan untuk kesabaran sang istri.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen dan rekan artis lainnya yang turut mengucapkan bela sungkawa dan doa kepada pasangan selebriti ini.

8 dari 8 halaman

7. Meski terlihat sendu, Sonny juga cukup tegar menghadapi cobaan yang ada.