Sukses

Pria Ini Buat Kostum ala Tokoh Anime untuk Kucingnya, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Terinspirasi dari tokoh Anime, pria ini membuat kostum untuk dua kucing kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Jika pada umumnya cosplay tokoh anime hanya dilakukan oleh manusia, hal berbeda dilakukan oleh pemilik akun Twitter @YagyouNEKO. Pria ini membuat kostum anime untuk dua kucing kesayangannya sehingga nampak makin menggemaskan.

Pria asal Jepang ini, awalnya mengadopsi kedua kucingnya dalam kondisi kurus kering. Namun seiring dengan segala perhatian dan makanan yang ia berikan, kedua kucingnya pun tumbuh dengan baik.

Sebagai wujud sayangnya kepada kedua kucingnya, ia pun iseng-iseng membuat kostum. Terinspirasi dari berbagai tokoh anime, ia akhirnya mendesain ulang sendiri supaya cocok dengan tubuh kucingnya.

Jika anda merupakan penggemar kucing, anime, ataupun kucing yang memakai kostum anime, maka cerita dan sejumlah gambar di bawah ini akan memanjakan mata anda. Berikut potret selengkapnya dirangkum dari laman Twitter @YagyouNEKO oleh Liputan6.com, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak seorang samurai, kucing yang diberi nama Snow ini terlihat mengenakan kostum lengkap dengan pedang di punggungnya.

3 dari 7 halaman

2. Terinspirasi dari anime berjudul Kimetsu no Yaiba, pria ini membuatkan kostum menyerupai tokoh Iguro dan Mitsuri.

4 dari 7 halaman

3. Jika ada peribahasa serigala berbulu domba, maka Snow akan menyandang predikat kucing berbulu ghibli.

5 dari 7 halaman

4. Menyesuaikan dengan lokasi, Snow didandani bak seorang pelaut.

6 dari 7 halaman

5. Bagi para penggemar anime tentu sudah tak asing lagi dengan jubah ikonik yang dipakai kucing ini, yakni jubah dari tokoh Hokage Keempat di anime Naruto.

7 dari 7 halaman

6. Terinspirasi dari anime Princess Mononoke, Snow nampak mengagumkan sekaligus menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini