Sukses

5 Potret Terbaru Lidya Pratiwi Setelah Bebas Murni, Makin Anggun

Penampilan Lidya Pratiwi juga tidak banyak berubah dengan dulu dan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Lidya Pratiwi menjadi sorotan publik. Pasalnya, pesinetron ini telah dinyatakan bebas dari penjara terkait kasus pembunuhan pada 2006 silam. Sebelum bebas murni pada 24 November 2018 lalu, pesinetron ini terlebih dahulu mendapatkan bebas bersyarat pada 29 April 2013.

Tak lama setelah itu, Lidya Pratiwi diketahui mengubah namanya menjadi Maria Eleanor sejak 26 Desember 2013. Namun sejak bebas, wanita kelahiran 14 Januari 1987 ini memang tidak lagi berkecimpung di dunia hiburan.

Baru-baru ini, ia juga telah menjalani aktivitasnya, seperti jalan-jalan di mall. Di usianya yang sudah 33 tahun, Lidya masih tampak begitu anggun. Mengunjungi mall di tengah pandemi, ia juga tak lupa mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Tak hanya itu, Lidya Pratiwi juga tidak banyak berubah dengan dulu dan sekarang. Rambut sebahu sebagai ciri khasnya tetap terlihat. Berikut potret terbaru Lidya Pratiwi yang makin cantik dan anggun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Baru-baru ini Lidya Pratiwi telah menjalani aktivitasnya, seperti jalan-jalan di mall.

3 dari 6 halaman

2. Tak lupa ia mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

4 dari 6 halaman

3. Wanita 33 tahun ini, penampilannya tidak banyak berubah dengan dulu dan sekarang.

5 dari 6 halaman

4. Lidya Pratiwi tampak makin anggun di usianya yang sudah kepala tiga.

6 dari 6 halaman

5. Pesona cantik wanita yang kini dikenal dengan nama Maria Eleanor ini juga makin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini