Sukses

Gunakan Teknik Khusus, 6 Lukisan Ini Bersinar dalam Keadaan Gelap

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang kerap membuat seseorang berdecak kagum. Tentunya dibutuhkan sebuah kreativitas dan imajinasi untuk menciptakan sebuah karya seni yang menakjubkan. Seorang seniman tentunya membutuhkan sebuah ide yang menarik agar dapat menciptakan sebuah karya seni yang berbeda dari biasanya.

Karya seni memiliki banyak jenis, salah satunya adalah karya seni lukisan. Lukisan merupakan karya seni yang kerap dijumpai dan kerap dijadikan pajangan untuk mempercantik interior ataupun eksterior ruangan. Namun, lukisan tentunya tampak makin indah dan mengagumkan jika dapat berubah jika diletakkan dalam keadaan gelap.

Seniman bernama Cristoforo Scorpiniti menciptakan sebuah lukisan yang berbeda dari biasanya. Lukisan yang diciptakan oleh Cristoforo Scorpiniti tampak bersinar jika diletakkan dalam keadaan gelap.

Lukisan Cristoforo Scorpiniti dapat bersinar dalam keadaan gelap setelah melakukan penelitian dan eksperimen selama bertahun-tahun, dengan menggunakan cat akrilik khusus yang menghidupkan ciptaannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside dan Instagram @cirscoart tentang potret lukisan unik yang tampak bersinar dalam keadaan gelap, Jumat (4/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lukisan karya Cristoforo Scorpiniti terlihat semakin indah ketika dalam keadaan gelap.

3 dari 7 halaman

2. Cristoforo Scorpiniti menggunakan metode lukisan di luar kotak untuk menciptakan seni yang dapat menyala dalam kegelapan.

4 dari 7 halaman

3. Dibutuhkan penelitian dan eksperimen yang cukup lama untuk menciptakan sebuah lukisan yang berbeda dari biasanya.

5 dari 7 halaman

4. Selain tampak bersinar, warna di beberapa bagian lukisannya terlihat berubah.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret studio Cristoforo Scorpiniti saat lampu dimatikan. Lukisan yang dicipatakannya membuat studionya semakin berwarna.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya dibutuhkan ide dan kreatifitas untuk menciptakan karya seni yang berbeda dari biasanya. Dalam akun Instagram pribadinya,Cristoforo Scorpiniti kerap mengunggah hasil lukisan uniknya ini.