Sukses

6 Potret Nasywa Nathania, Putri Dessy Ratnasari yang Beranjak Dewasa

Nasywa Nathania punya wajah yang mirip dengan ibunda, Dessy Ratnasari.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing dengan Desy Ratnasari. Wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini terkenal pada tahun 90-an. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca di berbagai judul sinetron.  Ia selalu berhasil memikat hati para penggemar lewat akting ciamiknya. 

Namun, sejak 2014 lalu ia memilih untuk mundur dari dunia hiburan. Pemeran film 'Joshua Oh Joshua' ini terjun ke dunia politik. Sebagai selebriti, kehidupan Dessy Ratnasari tak luput dari sorotan media. Tak hanya karier, namun juga sang buah hati. 

Seperti yang diketahui wanita yang akrab disapa Dessy ini memiliki putri dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah bernama Nasywa Nathania Hamzah. Sama seperti dengan sang ibu, Nasywa juga punya wajah yang memesona. 

Mulai beranjak dewasa, kini diketahui Nasywa menjadi mahasiswa baru di Program Studi Teknologi Pangan di Institut Pertanian Bogor. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Nasywa, putri Dessy Ratnasari, Jumat (4/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak dewasa, ini dia potret Nasywa Nathania putri Dessy Ratnasari. Keduanya terlihat mirip ya.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti dengan sang ibu, gadis kelahiran 2002 ini punya wajah yang cantik dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Gadis yang akrab disapa Nasywa menjadi menjadi mahasiswa baru di Program Studi Teknologi Pangan di Institut Pertanian Bogor.

5 dari 7 halaman

5. Sama seperti dengan ibunda, gadis 18 tahun ini juga memutuskan untuk menggunakan hijab.

6 dari 7 halaman

6. Putri tunggal Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah ini punya gaya OOTD yang stylish dan fashionable.

7 dari 7 halaman

7. Sebagai ibu dan anak, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.Keduanya sama-sama menawan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.