Sukses

7 Potret Halaman Belakang Rumah Momo Geisha, Ada Lapangan Golf dan Danau Buatan

Liputan6.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo Geisha tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 7 Juni 1986 ini dikenal sebagai vokalis grup band Geisha. Namun usai dipersunting oleh pengusaha bernama Nicola Reza Samudra, Momo Geisha memilih vakum dan fokus pada keluarga.

Penyanyi cantik ini juga telah menetap di Malang, Jawa Timur yang merupakan kota asal sang suami. Kini, ia bersama suami dan putri kecilnya Sheena Gabriella Aurora diketahui tinggal di hunian mewah. Selain bangunannya yang megah, rumah Momo Geisha dilengkapi berbagai fasilitas. Mulai salon pribadi, galeri, hingga halaman yang luas.

Baru-baru ini, ia mengunggah video house tour di akun YouTube pribadinya, Rabu (4/9/2020). Dalam video tersebut, Momo Geisha mengajak penontonnya mengeksplor bagian belakang rumah. Tak banyak yang tahu, ternyata halaman belakang rumah pelantun lagu Jika Cinta Dia ini mempunyai konsep bak resort.

Bagian halaman rumah belakang Momo Geisha juga terdapat lapangan golf dan danau buatan. Tak sedikit penggemar yang dibuat takjub dengan halaman belakang rumah ibu satu anak ini. Berikut potret penampakan halaman belakang rumah Momo Geisha dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (4/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Jika dilihat dari atas, kolam renang Momo Geisha terlihat begitu besar. Pemandangan di sekitarnya, benar-benar seperti resort mewah.

3 dari 8 halaman

2. Masih di sekitar area kolam renang, ada tempat bersantai yang nyaman banget.

4 dari 8 halaman

3. Ada area outdoor yang ditanami beberapa jenis pohon, terlihat sangat asri.

5 dari 8 halaman

4. Ketika berenang, maka pemandangan alam yang indah bisa menyejukkan mata.

6 dari 8 halaman

5. Halaman belakang rumah penyanyi cantik ini dipenuhi banyak pepohonan, bak kawasan wisata.

7 dari 8 halaman

6. Di halaman belakang rumah Momo Geisha, juga terdapat lapangan golf dan danau buatan.

8 dari 8 halaman

7. Saat malam hari terdapat lampu-lampu kecil menyala di halaman belakang rumah Momo Geisha, terlihat seperti taman kota.