Sukses

Bak Atlet Profesional, Ini Potret 7 Artis saat Bertanding Sepak Bola

Para artis pria Tanah Air kerap melakukan pertandingan persahabatan dengan klubnya.

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang paling banyak digemari oleh kaum pria. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika olahraga satu ini bisa menyatukan banyak orang dari berbagai latar belakang. Tak terkecuali bagi para artis pria Tanah Air.

Kehidupan menjadi seorang artis memang selalu menarik perhatian publik. Bahkan, ketika para artis Tanah Air tengah bermain sepak bola pun tak lepas dari sorotan. Beberapa dari artis Tanah Air bahkan bergabung dalam klub sepak bola, salah satunya ialah Selebritia FC.

Bahkan, para artis yang tergabung dalam Selebriti FC kerap melakukan pertandingan persahabatan dengan klub artis lainnya. Gaya para artis saat bertanding pun terlihat bak atlet profesional. Mulai saat menggiring bola, mengoper hingga mencetak angka.

Kira-kira bagimana ya penampilan para artis pria Tanah Air saat bertanding sepak bola? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis pria saat bertanding sepak bola layaknya atlet profesional, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ibnu Jamil sendiri memang telah cukup lama dikenal menggemari olahraga sepak bola.

3 dari 8 halaman

2. Pada pertandingan terbaru, Raffi Ahmad pun berhasil menyelamatkan gawangnya di menit-menit terakhir.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit aktor yang bergabung dalam klub Selebritis FC, salah satunya Megantara.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya handal menjadi pembawa acara, nyatanya Daniel Mananta juga mahir bermain sepak bola layaknya seorang atlet.

6 dari 8 halaman

5. Penyanyi bersuara emas Judika juga terlihat ambil bagian dalam beberapa pertandingan bersama Selebritis FC.

7 dari 8 halaman

6. Sempat menjadi pemain sepak bola sebelum berkarier sebagai aktor, Iko Uwais juga memperlihatkan kemampuannya yang masih apik lho.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia salah satu potret pertandingan klub sepak bola El Rumi, Colossus FC saat melawan selebritis FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini