Sukses

6 Gaya Pemotretan Haico van Der Veken yang Paling Curi Perhatian, Selalu Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Nama Haico van Der Veken tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 18 Februari 2002 ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2018. Cinta Suci dan film Generasi Micin merupakan debut karier Haico di industri hiburan khususnya seni peran.

Akting apik Haico dalam sinetron Cinta Suci sukses memikat hati penonton Indonesia. Dalam sinetron tersebut, artis berusia 18 tahun ini beradu akting dengan Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, dan sederet artis papan atas lainnya. Kini, artis kelahiran Bali ini bermain dalam sinetron Samudra Cinta dan didapuk menjadi peran utama.

Haico van Der Veken selalu totalitas dalam berakting. Selain akting, Haico juga selalu tampil totalitas dalam setiap pemotretannya. Pesona lawan main Rangga Azof ini sukses membuat pangling warganet karena selalu terlihat berkharisma.

Memiliki darah blasteran tak heran jika pesona Haico van Der veken ketika sedang menjalani pemotretan selalu berhasil curi perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya pemotretan Haico van Der Veken yang paling curi perhatian, Jumat (4/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pada pemotretan satu ini, Haico van Der Veken disebut mirip Dua Lipa oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah pemotretan terbaru Haico dengan tema ‘Shades of Blue’. Pesonanya semakin terpancar dengan rambutnya yang terlihat bak diterbangkan angin.

4 dari 7 halaman

3. Lawan main Rangga Azof ini semakin menawan dalam balutan kain nusantara.

5 dari 7 halaman

4. Mengenakan gaun berwarna soft membuat Haico semakin memesona, tak sedikit warganet yang menyebut Haico mirip Barbie.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan gaun berwarna merah, Haico semakin mencuri perhatian ditambah dengan sorot mata tajamnya.

7 dari 7 halaman

6. Artis kelahiran 2002 ini sukses membuat pangling dengan polesan eyeshadow berwarna hijau dan rambut model bun.