Sukses

6 Potret Anak Conchita Caroline yang Baru Lahir, Lucu dan Menggemaskan

Conchita Caroline melahirkan anak pertama pada 2 September 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Conchita Caroline dan Krishnamurti Rajasa. Pasangan selebriti yang menikah pada 2018 ini dikaruniai anak pertama pada 2 September 2020. Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki ini bernama Kafkadia Khairaakesh Rajasa.  

Kabar bahagia tersebut dibagikan selebriti Conchita Caroline dan Krishnamurti Rajasa di akun Instagram pribadi keduanya. Kehadiran buah hati pertamanya ini tentunya membuat keluarga kecil pasangan ini semakin berwarna. Ucapan doa dan selamat pun ramai dibubuhkan warganet di kolom komentar laman Instagram miliknya.

“Kafkadia Khairaakesh Rajasa,2 September 2020" tulis Conchita Caroline di laman Instagramnya @conchizzlin pada Kamis (3/9/2020).

Potret gemas buah hatinya ini diunggah Conchita Caroline 1 hari setelah persalinannya. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret buah hati pertamanya ini. Baby Kafkadia Khairaakesh Rajasa semakin mencuri perhatian karena memiliki lesung pipi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas anak selebriti Conchita Caroline yang baru lahir, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Kafkadia Khairaakesh Rajasa, buah hati Conchita Caroline dan Krishnamurti Rajasa yang baru lahir.

3 dari 7 halaman

2. Bayi menggemaskan berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada tanggal 2 September 2020.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran buah hati pertamanya ini tentunya membuat keluarga kecil Conchita Caroline dan Krishnamurti semakin berwarna.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang merasa gemas dengan potret lucu Kafkadia Khairaakesh Rajasa.

6 dari 7 halaman

5. Ucapan selamat dan doa ramai dibubuhkan warganet di kolom komentar postingan artis berusia 25 tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Baby Kafkadia Khairaakesh Rajasa ketika sedang mandi. Menggemaskan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.