Sukses

6 Meme Momen Salah Tingkah di Depan Gebetan Ini Bikin Tepuk Jidat

Kadang kalau orang lagi kasmaran sering lakukan aksi tak terduga

Liputan6.com, Jakarta Sedang memiliki pujaan hati, tentu orang akan melakukan segala aksi untuk menarik perhatin. Baik dengan cara memberi hadiah, hingga bertingkah sok keren saat gebetan muncul. Kreativitas netizen bikin meme-meme berikut ini bisa menunjukkan kondisi itu.

Aksi menarik perhatian ini pun memang lumrah dilakukan, apalagi agar sang gebetan makin suka dan tertarik. Karena ingin memberikan sebuah kesan baik. Selain itu aksi salah tingkah ini juga merupakan ekspresi akan kebahagiaan karena bisa melihat gebetan datang. 

Namun bagi orang di sekitarnya yang tahu akan sikap aslinya tentu akan jadi bahan bercandaan. Karena melihat sebuah perubahan drastis dari sang teman di depan pacar.

Inilah mengapa terkadang saat mendekati gebetan banyak orang bersikap sok keren. Maka dari itu saat pada fase pendekatan banyak orang yang mengetes calon pasangannya untuk tahu karakter aslinya.

Berikut 6 meme momen salah tingkah dengan gebetan yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (4/9/2020). Meme-meme berikut kocak banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal kalau sama teman sering malakukan aksi kocak, namun depan gebetan malah gerogi karena jaim

3 dari 7 halaman

2. Gebetan lewat harus bertingkah keren, padahal aslinya sering nyeleneh

4 dari 7 halaman

3. Baru digombalin dikit sama gebetan langsung nyengir kesenangan

5 dari 7 halaman

4. Cepet banget berubah tingkahnya kalau ada gebetan, biar kesannya menarik

6 dari 7 halaman

5. Harus jaga gaya biar gebetan enggak illfeel

7 dari 7 halaman

6. Saking senangnya saat dijemput jadi histeris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini