Sukses

6 Potret Michella Putri Pakai Gaun Malam Ini Memesona

Michella Putri tampil makin menawan saat kenakan gaun

Liputan6.com, Jakarta Nama Michella Putri bukan merupakan nama baru sebagai aktris sinetron. Sudah sejak tahun 2009 ia bergelut di dunia akting. Namun sebelum bergelut di dunia seni peran, selebriti merupakan seorang model yang bergabung di OQ Modeling School.

Di layar kaca sendiri, Michella Putri sudah berkarier sejak tahun 2010. Sejak saat itu, hampir setiap tahun ia pun menghiasi layar kaca hingga sekarang. 

Sebagai seorang selebriti, Michella Putri tidak terlalu sering mengunggah kesehariannya dalam media sosial Instagram. Namun dalam berbagai acara yang ia ikuti, ia pun beberapa kali unggah potretnya saat kenakan gaun.

Memiliki paras cantik dan menjadi seorang model. Penampilan selebriti hits Michella Putri pun curi perhatian dengan pesonanya. Berikut 6 potrer Michella Putri pakai gaun yang Liputan6.com kutip dari Instagram @michellalemieux, Jumat (4/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini pesona Michella Putri saat kenakan gaun high slit

3 dari 7 halaman

2. Gaya rambut Michella Putri pun selama ini dikenal dengan rambutnya yang panjang

4 dari 7 halaman

3. Michella Putri sendiri saat ini sudah genap berusia 26 tahun

5 dari 7 halaman

4. Ia baru saja berulang tahun kemarin pada 31 Agustus 2020

6 dari 7 halaman

5. Unggah potret menawannya saat pakai gaun, Michella Putri termasuk selebriti yang jarang unggah aktivitas kesehariannya

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen pun puji kecantikannya saat kenakan gaun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.