Sukses

7 Potret Mesra Orang Tua Atta Halilintar, Tampil Kompak dan Stylish

Penampilan orang tua Gen Halilintar sering mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gen Halilintar sepertinya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Julukan Gen Halilintar sendiri dibentuk oleh pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogenu yang memiliki sebelas anak, salah satunya Atta Halilintar.

Kini keluarga Gen Halilintar, terutama ayah Atta Halilintar tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, baru-baru ini kehidupan masalalu dari ayah Atta terkuak ke permukaan. Beberapa waktu lalu, mantan istri muda Halilintar Anofial Asmid, Happy Hariadi meminta ayah Atta Halilintar untuk mengakui darah dagingnya yang lahir pada 2003 lalu. 

Bukan hanya meminta mengakui akan keberadaan darah dagingnya saja. Akan tetapi melalui kuasa hukum Happy Hariai, Dedek Gunawan, juga turut menjelaskan jika semasa menikah, kliennya diperlakukan bak asisten rumah tangga (ART).

"Iya seperti yang kita sampaikan kemarin kan, beliau menjelaskan ke kita, beliau nyuci segala macem, sebenernya tugas ART diambil alih oleh beliau karena disuruh kan," ujarnya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Terlepas dari polemik yang tengah dihadapi oleh orang tua Atta Halilintar, keduanya pun masih sering mengunggah momen bersama di media sosial. Bahkan, potret mesra orang tua Atta Halilintar pun sering menjadi sorotan netizen karena selalu tampil stylish.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @halilintarasmid, berikut ini beberapa potret mesra orang tua Atta Halilintar yang kerap curi perhatian netizen, Sabtu (5/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Halilintar Abofial Asmid pun sering mengunggah berbagai momen dengan sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Bukan hanya potret mesranya saja yang jadi perhatian, akan tetapi orang tua dari Gen Halilintar ini juga kerap tampil stylish.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan pasangan suami istri ini karena sering terlihat bak anak muda.

5 dari 8 halaman

4. Ayah Atta Halilintar pun sering mengunggah momen ketika berlibur di luar negeri dengan sang istri.

6 dari 8 halaman

5. Sering berlibur ke luar negeri, penampilan keduanya pun terlihat stylish.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya ayah Atta saja, akan tetapi sang ibu juga aktif mengunggah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai keluarga Gen Halilintar, mereka juga memiliki kanal YouTube sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini