Sukses

6 Momen Haru Zaskia Sungkar Umumkan Kehamilan, Disambut Tangis Bahagia Keluarga

Setelah 10 tahun menanti, Zaskia Sungkar hamil anak pertama

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah 10 tahun menanti momongan, Zaskia Sungkar hamil anak pertama. Kabar ini dibagikan langsung oleh pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 lalu lewat media sosial.

Diketahui jika Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menjalani beragam program kehamilan. Mulai dari program kehamilan di Tanah Air hingga mencoba program bayi tabung di Belanda. 

Setelah penantian lama dan perjuangan panjang, lewat YouTube The Sungkars Family pasangan ini membeberkan usaha mereka yang akhirnya membuahkan hasil. Video bertajuk "The Announcement, FINAL PART SYAHKI’S JOURNEY HAMIL ATAU ENGGA????" yang tayang pada Jumat (4/9/2020), aktris dan penyanyi ini mengabarkan ke keluarga jika dirinya tengah hamil 8 minggu.

Melihat hasil test pack yang menunjukkan dua garis, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella pun tak berhenti menangis. Keduanya begitu bahagia mengetahui Zaskia hamil anak pertama. Tak jauh berbeda, ibunda Zaskia dan Shireen, Fanny Bauty, juga menangis bahagia sambil memeluk putri tercintanya.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari YouTube The Sungkars Family, 6 momen haru Zaskia Sungkar umumkan kehamilan yang disambut tangis bahagia, Minggu (6/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia memberikan kejutan pada Shireen dan Laudya Cynyhia Bella sebuah kotak berisi test pack.

3 dari 7 halaman

2. Melihat dua garis di test pack, keduanya sontak berteriak dan kemudian menangis.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia yang duduk di dekat mereka menjelaskan soal test pack tersebut yang membuat Shireen tak berhenti menangis.

5 dari 7 halaman

4. Saat periksa, Shireen dan Bella kembali tak kuasa menahan tangis saat dokter mengungkapkan jika Zaskia tengah mengandung.

6 dari 7 halaman

5. Sama halnya dengan sang ibunda, Fanny Bauty juga menangis saat diberitahu Zaskia tengah hamil 8 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Sambil menahan tangis, ibu Zaskia Sungkar dan Shireen ini mengucapkan rasa syukurnya sambil memeluk putri tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.