Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Andi Arsyil dan Rosiana Dewi

Andi Arsyil dan Rosiana Dewi terlibat dalam satu judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andi Arsyil dan Rosiana Dewi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Andi Aryil mengawali kariernya pada tahun 2009, sementara Rosiana Dewi sudah aktif sejak tahun 2008. Sekitar 12 tahun berkecimpung di industri hiburan, aktor dan aktris Indonesia ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV.

Andi Arsyil pernah bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan beradu akting dengan Citra Kirana. Sementara Rosiana Dewi pernah bermain dalam sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series pada tahun 2013. Kini, Andi Arsyil dan Rosiana Dewi terlibat dalam satu sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

Akting apik Andi Arsyil dan Rosiana Dewi dalam sinetron yang dibintanginya sukses memikat hati penonton Indonesia. Chemistry yang dibangun oleh dua bintang sinetron Indonesia ini berhasil membawa penonton terbawa alur cerita.

Terlibat dalam satu project tentunya membuat Andi dan Rosiana Dewi kerap habiskan waktu bersama. Keduanya cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Selain kompak di layar kaca, keduanya juga kompak ketika sedang di luar syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Andi Arsyil dan Rosiana Dewi yang terlibat dalam satu judul sinetron, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Andi Arsyil dan Rosiana Dewi saat di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Chemistry yang dibangun keduanya sukses membawa penonton baper dan terbawa alur cerita.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron tersebut, Andi Arsyil berperan sebagai Aditya dan Rosiana Dewi sebagai Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang menunggu scene romantis Andi dan Rosiana Dewi dalam sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Selain kompak ketika beradu akting, dua bintang sinetron Indonesia ini juga kompak ketika di luar syuting.

7 dari 7 halaman

6. Aktor dan aktris Indonesia ini cukup sering mengunggah kebersamaan mereka saat sedang break syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini