Sukses

6 Potret Kompak Orang dan Kucing Saat Tidur Ini Bikin Gemas

Kekompakan kucing dengan majikannya ini bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kucing kerap bertingkah kompak dengan banyak orang. Hal itulah yang membuat kucing menjadi hewan peliharaan favorit. Saking dekatnya, orang dan kucing bahkan bisa kompak untuk berbagi tempat tidur.

Ya, kucing dan orang yang sudah sangat kompak ini biasanya sampai tidur bersama. Mulai dari tidur dengan kompak memakai earphone hingga tidur dengan kucing memegangi HP, jadi bukti kocaknya kekompakan kucing dan majikannya ini.

Kekompakan kucing dengan majikannya ini diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Tak disangka potret kekompakan orang dan kucing ini menjadi viral. Banyak orang tak menyangka, ternyata orang dan kucing bisa sekompak ini.

Penasaran kan dengan potret kekompakan kucing dengan orang saat tidur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kekompakan kucing dengan orang saat tidur, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, sampai berbagai earphone coba.

3 dari 7 halaman

2. Majikannya sampai ngalah tidur di bawah dong.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, bisa kompak satu selimut gitu coba.

5 dari 7 halaman

4. Bener-bener keakraban yang hakiki.

6 dari 7 halaman

5. Kerja sama dengan kucing yang sangat bermanfaat.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata kucing bisa juga ya niruin gerakan orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.