Sukses

6 Potret Gerald Yohanes 'Anak Langit' dan Mezty Mez Setelah Menikah, Makin Lengket

Gerald Yohanes 'Anak Langit' dan Mezty Mez semakin romantis setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan pernikahan, kehidupan selebriti memang kerap menjadi perhatian. Salah satu pasangan seleb Tanah Air yang selalu mengunggah momen kebersamaannya setelah menikah adalah Gerald Yohanes Putra 'Anak Langit' dan Mezty Mez.

Gerald Yohanes dan Mezty Mez sudah melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2020, tepatnya pada 20 Februari 2020. Bintang sinetron Anak Langit ini resmi mempersunting kekasihnya setelah 2 tahun menjalin hubungan. Gerald dan Mezty Mez melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali dan dihadiri oleh para selebriti khususnya para pemain Anak Langit.

Nama Gerald Yohanes dan Mezty Mez tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Nama Gerald semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Haykal dalam sinetron Anak Jalanan. Sementara Mezty Mez sudah aktif sejak tahun 2010 dan merupakan mantang anggota 7icons.

Hampir 7 bulan menikah, pasangan sejoli ini semakin lengket dan romantis. Baik Gerald maupun Mezty kerap mengunggah potret manis keduanya di akun Instagram masing-masing. Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Gerald Yohanes 'Anak Langit' dan Mezty Mez setelah menikah, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang menikah pada 20 Februari 2020 ini terlihat semakin lengket dan romantis.

3 dari 7 halaman

2. Gerald Yohanes dan Mezty Mez cukup sering mengunggah momen manis keduanya di akun Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Belum lama ini, Gerald dan Mezty mengunggah momen manis keduanya saat liburan di Kawah Putih, Bandung, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan sejoli ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Ini adalah kebersamaan Gerald dan Mezty saat ulang tahun Mezty bulan April lalu.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini juga kerap mengunggah momen kocak keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret kebersamaan dua bintang sinetron Anak Langit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.