Sukses

6 Potret Manis Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Pulau Seribu, Kerja Sambil Liburan

Setelah film Cinta Subuh, Dimas Seto dan Dhini Aminarti kini sibuk syuting fim Hayya 2.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini selalu terlihat hangat dan romantis dalam berbagai momen. Tak jarang pasangan suami istri dipasangakan dalam satu project film maupun sinetron.

Belum lama ini, Dimas Seto dan Dhini Aminarti terlibat dalam produksi film Cinta Subuh bersama Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah proses syuting Cinta Subuh selesai, pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini kembali menjalani syuting film Hayya 2. Lokasi syuting untuk film Hayya 2 ini salah satunya adalah yakni di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Baik Dimas Seto maupun Dhini Aminarti mengunggah potret kebersamaan mereka saat syuting di Kepulauan Seribu. Momen syuting ini juga dijadikan sebagai momen liburan oleh Dimas dan Dhini Aminarti.

“Bismillah Kerja sambil liburan, @pulauseribu.jakarta” tulis Dimas Seto di laman Instagramnya pada Senin, (31/8/2020).

Sebelas tahun membangun biduk rumah tangga, keluarga kecil Dimas Seto dan Dhini Aminarti selalu hangat dan romantis. Kehangatan dan kebersamaan keduanya yang selalu terlihat bak pasangan muda tak jarang menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Dimas Seto dan Dhini Aminarti di Pulau Seribu, Jakarta, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syuting bareng di film terbaru yang berjudul Hayya 2, Dimas Seto dan Dhini Aminarti kerap habiskan waktu bersama di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Momen syuting ini dijadikan juga sebagai momen liburan untuk pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan Dimas dan Dhini yang selalu terlihat hangat dan romantis tak jarang menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Baik Dimas maupun Dhini kerap mengunggah potret keseruan saat di lokasi syuting film Hayya 2 bersama para pemain dan kru.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan dan kebersamaan pasangan sejoli ini dalam berbagai momen kerap menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen syuting film Hayya 2 hari ke-6 di Kepulauan Seribu, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini