Sukses

6 Gaya Pemotretan Pevita Pearce dan Chelsea Islan, Bak Saudara Kembar

Pevita Pearce dan Chelsea Islan disebut kembar di pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pevita Pearce dan Chelsea Islan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang film Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul layar lebar. Pevita sudah aktif di industri hiburan sejak 2006, sementara Chelsea Islan sudah terjun sejak 2013.

Pevita Pearce dan Chelsea Islan akan terlibat dalam satu judul film yang berjudul Sri Asih. Film tersebut akan segera tayang di bioskop pada 2021 mendatang. Diketahui Pevita dan Chelsea Islan memang tergabung dalam Jagat Sinema Bumi Langit.

Kerap terlibat dalam satu project tentunya membuat Pevita Pearce dan Chelsea Islan tentunya sudah merasa dekat satu sama lainnya. Selain kerap terlibat dalam satu judul film, Pevita dan Chelsea juga tak jarang terlihat melakukan pemotretan bersama.

Belum lama ini, adik Keenan Pearce ini mengunggah pemotretannya bareng Chelsea Islan. Paras keduanya yang mirip bak anak kembar sukses menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji kekompakan Pevita dan Chelsea Islan dalam pemotretan terbarunya ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya pemotretan Pevita Pearce dan Chelsea Islan yang disebut bak anak kembar, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya kompak Pevita Pearce dan Chelsea Islan di pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Warganet menyebut dua bintang film Indonesia ini terlihat mirip bak anak kembar.

4 dari 7 halaman

3. Kerap terlibat dalam satu project tak heran jika Pevita dan Chelsea Islan merasa klik ketika menjalani pemotretan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Pevita dan Chelsea Islan yang terlihat menawan sukses membuat warganet pangling.

6 dari 7 halaman

5. Tawa dan senyum manis dua bintang film Indonesia ini semakin memancarkan pesona keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Kenakan baju warna hitam dan merah, dua bintang Jagat Sinema Bumi Langit ini terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini