Sukses

Baru Berusia 6 Tahun, Ini 6 Potret Anak Ryan Delon dan Sharena bak ABG

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan sejoli ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul FTV. Lantaran banyak judul FTV yang sudah dibintangi tak sedikit yang menjuluki Ryan Delon dan Sharena sebagai Raja dan Ratu FTV.

Ryan Delon dan Sharena menikah pada 13 Desember 2013. Tujuh tahun membangun biduk rumah tangga, dua bintang FTV ini sudah dikaruniai dua buah hati. Buah hati mereka yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang tentunya membuat keluarga kecil pasangan ini semakin berwarna.

Dalam akun Instagram pribadinya, baik Ryan Delon maupun Sharena kerap mengunggah potret dan tumbuh kembang buah hatinya. Belum lama lama ini, tepatnya pada 2 September 2020 lalu, buah hati pertama Ryan Delon dan Sharena genap berusia 6 tahun. Kakak Sea Dedari ini semakin mencuri perhatian karena paras tampannya yang merupakan turunan dari sang ayah.

Penampilan Ryshaka yang terlihat bak ABG kerap mencuri perhatian. Tak sedikit warganet yang memuji kakak Sea Dedari ini karena parasnya yang sudah mencuri perhatian di usianya yang baru menginjak 6 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ryshaka anak pertama Ryan Delon dan Sharena yang bak ABG, Senin (7/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ryshaka Dharma Situmeang lahir pada tanggal 2 September 2014 dan kini sudah berusia 6 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen perayaan ulang tahun Ryshaka pada 2 September 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Sulung dari dua bersaudara ini sudah sukses mencuri perhatian di usianya yang baru menginjak 6 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, baik Ryan Delon maupun Sharena kerap mengunggah potret anak pertamanya ini yang sudah terlihat bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Paras tampan Ryshaka rupanya turunan dari sang ayah ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji pesona kakak Sea Dedari Situmeang ini yang kerap terpancar.