Sukses

Punya Rasa Ingin Tahu Tinggi, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Kepo

Rasa ingin tahunya yang tinggi, membuat zodiak ini dikenal kepo oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Secara alami, manusia memang memiliki rasa ingin tahu terhadap berbagai hal. Namun tingkat rasa ingin tahu setiap orang berbeda-beda. Ada individu yang memiliki rasa ingin tahu tinggi dan ada juga yang biasa-biasa saja. Bahkan ada pula orang yang tidak terlalu peduli dengan berbagai hal di sekitarnya.

Orang yang tidak terlalu peduli dengan hal-hal di sekitarnya biasanya cuek dan fokus dengan kepentingannya saja. Sedangkan orang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi biasanya suka memperhatikan berbagai hal. Saking ingin tahunya, ia dikenal kepo oleh banyak orang. Tidak saja ingin tahu terhadap ilmu pengetahuan dan berbagai hal menarik, ia juga ingin tahu urusan orang lain.

Rupanya orang-orang dengan beberapa zodiak ini juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Sifat tersebut membuat ia dikenal kepo oleh orang-orang di dekatnya. Tak hanya itu, sifat keponya juga membawa dampak positif dan negatif. Dampak positifnya adalah ia bisa mengetahui banyak informasi tentang hal-hal di sekitarnya.

Sedangkan dampak negatifnya, orang lain bisa kesal padanya karena terlalu banyak bertanya bahkan terhadap hal-hal yang bersifat pribadi. Maka orang-orang dengan beberapa zodiak ini harus bisa mengontrol dirinya agar tidak membuat orang lain tersinggung. Berikut 5 zodiak yang punya rasa ingin tahu tinggi dan dikenal kepo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Orang dengan zodiak Libra memang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Hal itu sebabnya ia disebut kepo oleh banyak orang. Namun Libra menjadikan hasil dari kekepoannya tersebut untuk memenuhi rasa ingin tahunya saja dan tidak menyebarkan ke orang lain. Jika Libra menanyakan sesuatu kepada seseorang, itu bukan karena ia benar-benar peduli melainkan hanya untuk memenuhi rasa ingin tahunya.

Rasa keingintahuan Libra memang mengalir secara alami. Informasi-informasi yang Libra dapatkan dari rasa keponya tersebut membuat ia lebih banyak tahu. Maka ia bisa lebih berhati-hati menentukan langkah atau pilihannya sendiri, bukan untuk orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Orang dengan zodiak Taurus juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi secara alami. Jika ia mendengarkan cerita dari orang lain, Taurus akan fokus pada hal-hal yang menarik. Setelah itu, ia akan mulai bertanya untuk menggali lebih dalam cerita tersebut.

Taurus akan mengajukan sangat banyak pertanyaan hingga ia merasa memiliki informasi yang sangat lengkap. Ia tidak akan berhenti bertanya sebelum rasa ingin tahunya terpenuhi dan merasa puas.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Zodiak Virgo memiliki rasa ingin tahu yang tinggi karena ia suka menganalisa. Selain itu, zodiak ini juga suka menilai orang lain, sehingga membuat ia menjadi penasaran mengenai cerita orang tersebut. Tak heran ia dikenal kepo oleh banyak orang

Namun rupanya ia lebih tertarik mengetahui tentang keburukan orang lain ketimbang hal-hal positif. Ia tidak akan menanyakan tentang kabar ataupun karier, ia justru bertanya tentang masalah yang dihadapi oleh orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Orang berzodiak Gemini memang merupakan orang-orang yang cerdas. Kecerdasannya membuat ia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Namun tak seperti zodiak lainnya, ia memiliki rasa kepo tentang pengetahuan dan teknologi.

Rasa kepo dan penasaran yang dimilikinya membuat Gemini suka mengotak-atik barang-barang terutama elektronik. Hal itu ia lakukan untuk memenuhi rasa ingin tahunya terhadap cara kerja barang tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Orang dengan zodiak Capricorn juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Namun rupanya hal yang paling membuat ia kepo adalah bagaimana cara menyelesaikan permasalahan dan pekerjaan dengan efisien.

Capricorn juga memanfaatkan rasa ingin tahu dan keponya untuk menganalisa berbagai hal sebelum mengambil keputusan. Tak heran jika sifat itu membuatnya menjadi orang yang cukup jeli dalam menentukan langkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini