Sukses

6 Jawaban Siswa saat Mengerjakan Tugas Bahasa Indonesia Ini Kocak

Mungkin ini definisi sebenarnya dari mengarang bebas.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau jawaban siswa saat mengerjakan tugas terkadang susah dimengerti. Hal itu entah dikarenakan bingung ataupun susah mencari ide, hingga menjawab dengan jawaban yang absurd. Biasanya jawaban absurd banyak ditemukan di tugas Bahasa Indonesia.

Jawaban tugas Bahasa Indonesia ini memang mengundang gelak tawa karena disuruh membuat sebuah karangan. Ya, mengarang menjadi tugas yang sering siswa dapatkan seperti saat disuruh membuat puisi, pantun dan tugas lainnya.

Para siswa dengan polosnya menjawab tugas Bahasa Indonesia ini secara nyeleneh. Saking nyelenehnya, sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Jawaban nyeleneh siswa tersebut kemudian viral dan banjir komentar dari netizen.

Penasaran kan apa saja jawaban murid saat mengerjakan tugas Bahasa Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  jawaban murid saat mengerjakan tugas Bahasa Indonesia, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak salah juga sih jawabannya.

3 dari 7 halaman

2. Patut diapresiasi nih, menulis secara jujur untuk meminta maaf.

4 dari 7 halaman

3. Sebuah peringatan melalui pantun yang sangat unik.

5 dari 7 halaman

4. Disuruh bikin kalimat kesungguhan, eh malah jadi bucin.

6 dari 7 halaman

5. Pantun yang sangat out of the box.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, jawaban nomor 3 kenapa malah bikin pantun kayak gitu sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini