Sukses

Main Sinetron, Ini 6 Potret Harini Sondakh Runner Up 3 Miss Indonesia 2018

Harini Sondakh kini mengepakkan sayapnya menjadi bintang sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss Indonesia merupakan salah satu ajang yang selalu digelar setiap tahunnya. Miss Indonesia adalah sendiri kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh MNC Group melalui Yayasan Miss Indonesia yang diketuai oleh praktisi kecantikan Liliana Tanoesoedibjo.

Pemenang hingga peserta ajang Miss Indonesia tak hanya mengepakkan sayapnya sampai ajang Miss Indonesia saja. Tak sedikit peserta Miss Indonesia yang juga mengepakkan sayapnya dari presenter hingga pemain sinetron. Salah satunya adalah Harini Merly Betrix Sondakh.

Harini Merly Betrix Sondakh atau yang akrab disapa Harini Sondakh adalah Runner Up 3 Miss Indonesia 2018. Harini mewakili Sulawesi Utara yang merupakan darerah asal dan tempat kelahirannya. Mengawali karier sebagai Runner Up 3 Miss Indonesia 2018, artis berusia 24 tahun ini juga mengepakkan sayapnya menjadi presenter hingga bintang sinetron.

Tahun 2020 merupakan tahun awal Harini bermain sinetron. Sebelumnya, artis kelahiran 1995 ini aktif di dunia presenter dan model. Dalam sinetron yang dibintanginya, Harini memerankan tokoh Citra dan beradu akting bersama Ranty Maria, Verrell Bramasta, Anrez Adelio, dan sederet artis lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Harini Sondakh yang kini mengepakkan sayapnya di dunia sinetron, Selasa (8/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum terjun ke dunia sinetron, Harini Sondakh sudah aktif menjadi presenter.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun baru terjun ke dunia sinetron, namun Harini sukses memikat hati penonton karena akting apiknya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam sinetron yang dibintanginya, artis kelahiran 1995 ini beradu akting dengan Ranty Maria dan Verrell Bramasta.

5 dari 7 halaman

4. Selain sinetron, artis sekaligus model ini juga pernah bermain dalam film yang berjudul ‘Toko Barang Mantan’.

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia 24 tahun, Harini Sondakh sudah banyak menorehkan prestasi.

7 dari 7 halaman

6. Selain di industri hiburan, Harini juga aktif di Instagram dan kanal YouTube miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini