Sukses

Pandai Cari Uang, Ini 5 Zodiak yang Punya Kantong Tebal

Selain pandai mencari uang, mereka juga pandai dalam hal manajemen keuangan.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen keuangan merupakan salah satu kemampuan penting yang harus dimiliki untuk keberlangsungan hidup. Hal ini karena manajemen keuangan yang buruk, bisa menimbulkan permasalahan yang gawat di kemudian hari.

Kadang kala kerja keras saja tidaklah cukup, hal ini dikarenakan tanpa manajemen keuangan yang baik, orang akan cenderung menghabiskan uang kepada hal yang bersifat komsumtif dan sia-sia. 

Ternyata kepribadian seseorang juga dapat memengaruhi dalam hal keuangan. Para zodiak di bawah ini, selain pandai dalam hal manajemen keuangan, mereka juga sangat mahir dalam mencari pundi-pundi rupiah. Maka tak heran jika mereka kerap memiliki kantong yang tebal.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (8/9/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Memiliki kehidupan yang nyaman hingga ajal menjemput adalah salah satu cita-cita yang dimiliki oleh Taurus. Maka dari itu ia akan bekerja keras selagi masih berusia muda. Selain itu, ia juga memastikan uang yang ia miliki tidak akan habis untuk hal yang sia-sia. Maka dari itu para pemilik zodiak Taurus biasanya pandai dalam hal manajemen keuangan.

3 dari 6 halaman

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Terkenal dengan sifatnya yang teliti dan perfeksionis, Virgo memiliki kemampuan untuk mendapatkan jabatan yang tinggi dan penghasilan yang besar. Selain itu, ia juga cukup cermat dalam hal mengatur keuangan. Hal ini nampak dari caranya menyusun daftar pengeluaran bulanan.

4 dari 6 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sekilas mungkin anda tidak akan percaya bahwa Pisces pandai dalam hal keuangan. Sebenarnya, diam-diam Pisces adalah pribadi yang mudah beradaptasi dan gigih dalam bekerja. Hal ini sangatlah berguna dalam menghadapi dunia kerja. Selain itu, ia juga bukan tipe impulsif yang senang untuk berbelanja terhadap hal-hal yang bersifat komsumtif.

 

5 dari 6 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio dikenal sebagai salah satu tipe zodiak yang cukup ambisius dalam mengejar mimpinya. Hidup nyaman di hari tua adalah salah satu motivasi terbesarnya untuk bekerja keras. Jika sudah menentukan komitmennya ia akan melakukan segalanya untuk mencapai keinginan tersebut. Termasuk berhemat dan menahan keinginan untuk berbelanja.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tahu apa yang harus ia lakukan dan apa yang menguntungkan untuk dikerjakan. Ia juga pekerja keras, gigih, rajin dan giat bekerja, bukan hal mengejutkan jika ia menghasilkan lebih banyak uang dari rekan-rekannya karena ia hanya meraup keuntungan dari kerja kerasnya selama ini. Secara alami Capricorn juga memiliki jiwa wirausaha karena ia ahli memimpin dirinya sendiri dan selalu fokus saat mencapai tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini