Sukses

7 Momen Seru Febby Rastanty, Jessica Mila dan Yuki Kato Trekking Bareng

Meski penuh tantangan, para sahabat ini tampak begitu menikmati perjalanannya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki segudang jadwal syuting yang padat, para selebriti selalu meluangkan waktu untuk berlibur. Mulai dari mengunjungi tempat wisata, atau melakukan kegiatan asyik di luar rumah seperti trekking. Belakangan ini beberapa selebriti menghabiskan waktu mereka dengan melakukan kegiatan trekking. 

Trekking sendiri secara umum merupakan aksi menyusuri perjalanan panjang dan dilakukan dengan berjalan kaki. Seperti baru-baru ini yang dilakukan oleh Febby Rastanty, Jessica Mila dan Yuki Kato. Ketiga sahabat itu menikmati keindahan alam dengan melakukan trekking.

Tak hanya bertiga, mereka juga melakukan liburan pendek itu bersama rekan selebriti lainnya. Menyusuri hutan, goa hingga bertemu air terjun, menambah keseruan tersendiri bagi Febby Rastanty, Jessica Mila dan Yuki Kato. Melalui akun Instagramnya, trekking itu dilakukan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dalam perjalanannya, rombongan selebriti itu juga menyempatkan menikmati kesegaran air Curug Leuwi Asih Gunung Pancar. Berikut 7 momen seru Febby Rastanty, Jessica Mila dan Yuki Kato trekking bareng dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen seru para sahabat seleb ini melakukan kegiatan trekking di Bogor.

3 dari 8 halaman

2. Melewati lintasan yang naik turun di hutan, menambah keseruan tersendiri.

4 dari 8 halaman

3. Saat di perjalanan, Febby, Mila, Yuki Kato dan rekan selebriti lainnya tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

5 dari 8 halaman

4. Meski perjalanan yang dilalui tak mudah, rombongan ini tampak begitu menikmati.

6 dari 8 halaman

5. Sesekali Febby Rastanty juga berfoto saat menyusuri bebatuan yang indah.

7 dari 8 halaman

6. Vidi Aldiano dan Pamela Bowie turut serta dalam trekking kali ini, mereka tampak menikmati sejuknya air yang mengalir.

8 dari 8 halaman

7. Febby dan para sahabatnya berkunjung menikmati alam di Curug Leuwi Asih Gunung Pancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.