Sukses

6 Gaya Simpel Dinda Hauw saat Honeymoon, Tetap Memesona

Walaupun tampil simpel, namun penampilan Dinda Hauw tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak lepas dari perhatian setelah melangsungkan pernikahan pada (10/7/2020). Pertemuan mereka yang melalui proses taaruf membuat tidak sedikit warganet yang mengagumi pasangan ini. Belum lama ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang habiskan waktu liburan sekaligus honeymoon di Labuan Bajo, NTT.

Momen manis keduanya yang diunggah di akun Instagram ini sukses menarik perhatian. Tak sedikit warganet yang terbawa perasaan akan potret keduanya yang selalu terlihat romantis. Tak hanya kebersamaan mereka, namun penampilan Dinda Hauw ketika liburan di Labuan Bajo ini pun menuai pujian dari warganet.

Dalam setiap penampilannya, bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini selalu tampil simpel, namun tetap memesona. Walaupun sedang liburan di alam, istri Rey Mbayang tetap terlihat menawan dalam balutan gamis hingga memadukan celana kulot dan outer. Selain itu, artis berusia 23 tahun ini identik mengenakan jilbab pashmina untuk mempecantik penampilannya.

Banyak warganet yang memuji penampilan Dinda Hauw ini. Tak jarang gaya berpakaian Dinda Hauw ini menjadi inspirasi para penggemarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gaya simpel Dinda Hauw saat honeymoon, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan pakaian serba putih, Dinda Hauw tampil memesona saat habiskan waktu di puncak Pulau Padar, NTT.

3 dari 7 halaman

2. Saat di Pink Beach, Dinda Hauw kenakan gamis stripes putih dan biru muda. Dinda semakin terlihat stylish dengan topi dan kacamata hitam yang dikenakannya.

4 dari 7 halaman

3. Memadukan outer berwarna hijau dengan rok berwarna putih, penampilan istri Rey Mbayang ini sukses mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Gaya berpakaian Dinda Hauw memang tak jarang menjadi inpirasi warganet dan para penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah gaya kompak Dinda dan Rey sebelum berangkat ke Labuan Bajo. Pasangan sejoli ini terlihat serasi kenakan baju dan celana warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Dinda semakin terlihat menawan dalam balutan jibab pashmina motif bunga ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini