Sukses

Viral Penampakan Rumah dengan Pintu Mengambang Ini Bikin Tamu Salah Fokus

Pintu mengambang ini hanya jadi pajangan buat terlihat bagus dari luar

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah yang indah dan mewah tentu menjadi impian banyak orang. Maka dari itu, banyak orang yang sudah sukses dalam mengumpulkan pundi-pundi uang pun membangun rumah sesuai dengan yang diidamkan.

Selain membangun rumah seperti yang diidamkan, tentu rumah yang dibangun ingin terlihat indah bila dilihat dari luar. Namun terkadang membuat rumah agar indah pun malah bisa bikin rumah menjadi aneh sebagai penghuninya.

Seperti halnya yang dirasakan oleh netizen TikTok @fiaanindy. Ia menunjukan rumahnya yang memiliki dua lantai ini namun memiliki pintu mengambang di rumahnya. Pintu di lantai dua ini ternyata tidak memiliki fungsi pada umumnya.

Malah bila digunakan, bisa bikin bahaya karena yang melewati pintu pasti akan jatuh ke lantai satu. Berikut ulasan penampakan rumah dengan pintu mengambang yang Liputan6.com kutip dari TikTok @fiaanindy, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pintu mengambang ini berada di lantai dua

Kegunaan dari pintu tentu digunakan agar bisa mudah untuk keluar masuk sebuah ruangan. Namun bila salah satu ruangannya tidak memiliki lantai, tentu pintu tersebut tidak dapat dilewati atau digunakan karena bisa bikin jatuh.

Hal ini pun terlihat pada rumah milik netizen @fiaanindy yang dibagikan pada 5 September 2020. Video ini pun viral hingga mendapat 1 juta like dan 11 ribu komentar netizen.

3 dari 4 halaman

Selain pintu, penempatan kloset duduknya tidak lazim

Sang pemilik rumah menganggap aneh bila kloset duduknya yang memiliki tanki air penempatannya tidak berdekatan dengan dinding. Karena menyisakan begitu banyak ruang di antaranya. Memang umumnya penempatan kloses duduk akan berdekatan dengan dinding.

4 dari 4 halaman

Bikin tamu salah fokus saat melihat pintu di atas kepalanya

Rumah yang memiliki pintu mengambang di lantai dua ini tentu bagus terlihat dari luar. Namun bila diperhatikan dari dalam, pintu ini akan terlihat sang aneh.

Apalagi saat ada tamu datang, letak pintu ini persis di atas ruang tamu yang tentu akan jadi perhatian tamu yang berkunjung di rumah.

@fiaanindy

Balas @hidayatul.mu

♬ original sound - Fiaa Nindy - Fiaa Nindy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.