Sukses

Dikaruniai Empat Anak, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Ricky Harun dan Herfiza

Keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza semakin berwarna setelah dikaruniai anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan sejoli ini sudah melang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada 15 Juni 2013. Dari pernikahannya, Ricky Harun dan Herfiza Novianti dikaruniai empat buah hati. Empat buah hati Ricky harun dan Herfiza bernama Mikaila Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan Aisyah Akyza Pratama. Buah hati keempatnya yang bernama Aisyah Akyza Pratama lahir pada (21/3/2020).

Dikaruniai empat buah hati tentunya membuat keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza semakin berwarna. Keluarga kecil pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

Dalam akun Instagram pribadinya, dua bintang sinetron ini kerap mengunggah potret keluarga kecil mereka bersama anak keempatnya. Potret gemas keempat buah hatinya ini membuat keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ricky Harun dan Herfiza dikaruniai anak keempat pada 21 Maret 2020.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran anak keempatnya yang bernama Aisyah tentunya membuat keluarga kecil pasangan yang menikah pada 2013 ini semakin berwarna.

4 dari 7 halaman

3. Dua bintang sinetron ini cukup sering mengunggah potret keluarga kecilnya dalam akun Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Kerap mengunggah potret gemas buah hati, keluarga kecil Ricky dan Herfiza tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil ini semakin seru karena buah hati keduanya masih berusia balita.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen hangat Ricky Harun dan Herfiza bersama buah hati saat Lebaran bulan Mei lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.