Sukses

6 Momen Seru Baby Claire Anak Shandy Aulia Main Finger Paint, Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Bermain sambil belajar merupakan salah satu cara efektif mengajak anak untuk mengenalkan banyak hal baru. Dengan mengajak anak belajar dengan cara yang menyenangkan, tentunya sang anak akan semakin bersemangat.

Seperti yang dilakukan oleh artis Shandy Aulia. Lewat channel YouTube miliknya, aktris kelahiran 1987 ini mengajak putri kecilnya, Claire Herbowo, untuk belajar mengenal warna. Bukan sekadar menghafal, namun bintang film "Eiffel I'm in Love" ini membuat Claire bermain finger paint dengan cat khusus bayi.

Ditayangkan pada Senin (7/9/2020), Shandy Aulia menjelaskan jika bermain finger paint dengan bayi yang sudah aktif bergerak adalah salah satu cara menyenangkan memperkenalkan warna. Dengan cara tersebut, istri David Herbowo ini berharap Claire bisa mengeksplor beragam warna dengan langsung menyentuhnya.

Seru sampai penuh cat, berikut ini 6 momen keseruan Claire Herbowo anak Shandy Aulia saat bemain finger paint yang dilansir dari YouTube Shandy AUlia oleh Liputan6.com, Rabu (9/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Lewat channel YouTube miliknya, Shandy Aulia dan suami mengajak Claire untuk belajar sambil bermain.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini aktris berusia 33 tahun itu mengajak putri kecilnya bermain finger paint yang aman bagi bayi.

4 dari 7 halaman

3. Agar Claire bisa aktif gerak bermain, Shandy Aulia membuat area bermainnya dilapisi plastik dan kertas besar.

5 dari 7 halaman

4. Tampak bayi yang sudah berusia 6 bulan itu begitu menikmati keseruannya bermain warna bersama orang tuanya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan cat sampai penuh terkena kaki, tangan hingga wajahnya yang justru bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Shandy Aulia berharap cara ini bisa membuat Claire semakin aktif dan mulai mengenal warna dengan cara yang aman dan seru.