Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kompak Sarita Abdul Mukti dengan Keempat Putrinya

Penampilan Sarita Abdul Mukti saat bersama keempat putrinya juga curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sarita Abdul Mukti mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ibu dari Shafa Harris ini mulai dikenal luas oleh masyarakat saat cobaan yang menimpa kehidupan rumah tangganya menjadi perbincangan.

Wanita yang akrab disapa Bunda Sarita ini pun cukup dikagumi oleh banyak orang khususnya para wanita. Pasalnya, ia dinilai begitu tegar saat kehidupan rumah tangganya diterpa cobaan. Tak hanya itu saja, ia juga mampu tetap tegar sebagai single parent dan merawat keempat putrinya.

Meski jarang tersorot oleh publik, Sarita Abdul Mukti cukup sering mengunggah momen bersama anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Hubungan antara ibu dan anak ini pun sangat dekat dan harmonis.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kerap memuji momen kebersamaan Sarita dengan keempat putrinya. Beberapa netizen juga kerap memberikan komentar mengenai penampilan Sarita saat bersama anak-anaknya yang tetap terlihat tampil stylish bak ABG.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @queen_saritaabdulmukti, berikut ini beberapa potret kebersamaan Sarita Abdul Mukti dan keempat putrinya, Rabu (9/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Sarita kerap memperlihatkan kedekatan dengan anak-anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini pun beberapa kali tampil kompak.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Bunda Sarita dan putrinya pun sering mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Meski telah memiliki empat orang anak, akan tetapi gaya busana Sarita tetap terlihat stylish.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu lalu saat sang putri, Shafa Harris berulang tahun mereka pun merayakan momen makan malam bersama lengkap dengan Faisal Harris.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini menjadi single parent, akan tetapi Sarita Abdul Mukti mampu membuktikan kegigihannya dalam merawat anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini