Sukses

Putus Pasca Kontroversi 'Anjay', Ini 5 Fakta Hubungan Salshadilla dan Lutfi Agizal

Liputan6.com, Jakarta Sejak adanya kontroversi kata 'Anjay' yang dimulai oleh Lutfi Agizal, seluruh aspek kehidupannya pun jadi sorotan. Salah satunya adalah hubungan asmaranya dengan anak Iis Dahlia yakni Salshadilla Juwita.

Lutfi dan Salshadilla diketahui telah berpacaran sejak tahun 2015. Telah lama merajut kasih, keduanya pun sempat diisukan tunangan di penghujung tahun lalu.

Namun, kini bersamaan dengan kontroversi kata 'Anjay' di bahas oleh warganet di media sosial, Lutfi dan Salshadilla pun dikabarkan putus. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Meski jalinan cintanya telah kandas, namun keduanya mengaku tetap menjalin hubungan yang baik. Berikut merupakan fakta-fakta terkait hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/9/2020).

2 dari 6 halaman

1. Sudah pacaran 5 tahun

Sebelum akhirnya kandas di tengah jalan, diketahui Lutfi Agizal dan Salshadilla sempat menjalin hubungan selama 5 tahun. Dalam waktu yang tak sebentar tersebut, keduanya juga sempat menjalin hubungan jarak jauh saat Salshadilla berkuliah di Inggris sedangkan Lutfi menempuh pendidikan di Universitas Pancasila.

 

3 dari 6 halaman

2. Punya banyak konflik

Tentu banyak yang penasaran soal alasan Salsha memutuskan berpisah dengan Lutfi. Tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa kandasnya hubungan keduanya akibat pemberitaan tentang Lufti belakangan ini.

"Apa yang membuat lo nggak bisa lagi ngelanjutin?" ucap Ruben. 

"Ya banyak faktor," kata Salsha.

"Lo bye karena pemberitaan sekarang ini apa gimana?" tanya Ruben penasaran.

"Nggak, nggak. Jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur, tarik ulur. Aku putusnya baru," sambung kakak Devano Danendra itu

4 dari 6 halaman

3. Lutfi Agizal masih simpan foto Salshadilla

Telah lama menjalin hubungan dengan Salshadilla, tentu membuat Lutfi tak mudah untuk melepaskan sosok mantan kekasihnya tersebut. Selain mengaku masih berhubungan baik, ia juga mengaku masih menyimpan foto Salshadilla.

"Sejauh ini saya hubungannya baik-baik aja. Di (handphone) saya masih pakai background dia (Salsa). Di home screen juga. Saya masih contact," ujar Lutfi Agizal.

5 dari 6 halaman

4. Salshadilla kesal Instagramnya banjir hujatan

Ketika ditanya apakah banyak netizen yang menyerangnya di media sosial, Salsha pun membenarkannya, hal ini dikarenakan sosoknya yang lekat sebagai kekasih dari Lutfi. Sehingga banyak warganet yang meninggalkan komentar negatif terkait kontroversi 'Anjay' di akun Instagramnya.

"Iya soalnya kan orang taunya dia pacar aku. Jadi yaudah orang menyerang aja gitu. Padahal kan kita nggak tahu apa-apa nih yang di sini," ujar Salsha.

6 dari 6 halaman

5. Masih berhubungan baik

Meski sudah putus, bukan berarti hubungan Salsha dan Lutfi merenggang. Keduanya masih menjalin silaturahmi dengan baik.

"Aku tuh enggak ada berantem-berantem sama mantan, aku sama mantan-mantan aku tuh sampai sekarang masih peluk-pelukan," pungkas Salsha.