Sukses

Jadi Pembantu di Sinetron Samudra Cinta, Ini 6 Gaya Cetar Meriam Bellina

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta mendapat tempat tersendiri di hati penonton. Alur cerita yang menarik, membuat sinetron tersebut tergolong berbeda dari sinetron lainnya. Tak heran jika hingga kini, sinetron Samdura Cinta memiliki banyak penggemar. Selain Haico van Der Veken dan Rangga Azof yang jadi pemeran utama, para pemain lainnya juga tak kalah mencuri perhatian. 

Salah satunya adalah Meriam Bellina. Dalam sinetron Samudra Cinta, ia berperan sebagai ibu dari Cinta namun tidak diketahui oleh sang anak. Tak hanya itu, dalam sinetron yang tayang di SCTV ini Meriam Bellina digambarkan sebagai sosok yang bekerja sebagai pembantu.

Berperan sebagai pembantu rumah tangga keluarga Samudra Cinta, penampilan pemilik nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe ini terlihat begitu sederhana dan lusuh. Penampilannya inipun berhasil membuat penonton berdecak kagum karena berbeda dari kehidupan nyata dan peran-peran di sinetron sebelumnya.

Meski berperan sebagai pembantu, di luar sinetron Samudra Cinta artis berusia 55 tahun ini merupakan sosok yang fashionable dengan gaya cetar. Melalui akun Instagramnya, Meriam Bellina kerap membagikan potret dirinya yang memesona. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret Meriam Bellina yang cetar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/9/2020).

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai pembantu di sinetron Samudra Cinta, penampilannya tampak berbeda di kehidupan nyata.

3 dari 7 halaman

2. Meriam Bellina selalu tampil fashionable dan cetar di luar syuting.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya gaya busananya, makeup yang ia kenakan juga selalu memesona.

5 dari 7 halaman

4. Saat menghadiri sebuah acara, gaya busana dan makeup wanita 55 tahun ini terlihat cetar.

6 dari 7 halaman

5. Jika di sinetron terlihat sederhana, Meriam Bellina di keseharian tampak cantik dengan riasan dan aksesoris.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan aktris sekaligus penyanyi ini terlihat cetar dengan busana yang dipenuhi glitter.