Sukses

7 Potret Abidzar Al Ghifari di Atas Motor, Sempat Bikin Deg-Degan Umi Pipik

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari tak hanya dikenal sebagai putra dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik saja. Akan tetapi pria kelahiran 13 April 2001 ini juga dikenal karena bakat akting dan bermusiknya.

Bahkan, hingga saat ini Abidzar Al Ghifari telah membintangi beberapa judul film layar lebar dan sinetron. Bukan hanya memiliki bakat berkarier di dunia hiburan Tanah Air saja. Akan tetapi putra Umi Pipik ini juga diketahui tengah merintis sebuah bisnis fashion. 

Meski kini disibukan dengan kariernya, Abidzar pun tetap menyempatkan waktu untuk melakukan hobi yang dimiliki. Salah satunya ialah bermotor. Hobi yang dilakukan dari pria 19 tahun ini pun sempat membuat Umi Pipik merasa deg-degan serta khawatir. Pasalnya, mendiang ayah mereka, Ustaz Jefri Al Buchori diketahui meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan tunggal.

Walaupun Umi Pipik kerap merasa cemas saat sang putra tengah mengendarai motor, akan tetapi wanita yang memiliki nama lengkap Pipik Dian Irawati ini tetap memberikan dukungan kegiatan sang anak. Abidzar pun sering mengunggah foto saat di atas motor melalui akun Instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana penampilan Abidzar Al Ghifar saat berada di atas motor? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @abidzar73, berikut ini beberapa potret Abidzar saat mengendarai motor, Kamis (10/9/2020).

2 dari 8 halaman

1. Memiliki hobi bermotor, Abidzar beberpa kali mengunggah foto saat touring di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Gaya Abidzar saat di atas motor kesayangannya juga curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Meski sempat mendapat penolakan dari Umi Pipik mengenai hobi bermotornya, namun kini ia telah mengantongi restu.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, Abidzar juga diketahui kerap melakukan touring dengan teman-temannya.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika hobi bermotor yang dimiliki Abidzar bak turunan dari sang ayah.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga pernah mengajak sang adik naik motor bersama lho.

8 dari 8 halaman

7. Memiliki hobi bermotor, Abidzar juga selalu memperhatikan perlengkapan keamanan.