Sukses

6 Momen Chelsea Olivia dan Suami Rayakan Ultah Nastusha yang ke-4, Seru Banget

Chelsea Olivia juga berikan pesan menyentuh di hari ulang tahun Nastusha.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini tengah berbahagia. Bukan hanya tengah menantikan kelahiran anak kedua saja. Akan tetapi melalui akun Instagram masing-masing keduanya kompak menggunggah momen ulang tahun putri pertama, Nastusha Olivia Alinskie.

Meski dirayakan di tengah pandemi corona, akan tetapi keseruan dan dekorasi yang cantik terlihat dalam perayaan ulang tahun keempat Nastusha. Pada momen perayaan ulang tahun keempat putri Chelsea Olivia dan Glenn tersebut terlihat sebuah ruangan yang dipenuhi dengan balon berwarna pink, ungu serta hijau. Bahkan, kue ulang tahun untuk Nastusha pun terlihat dipenuhi dengan berbagai hiasan bawah laut termauk putri duyung.

Tak hanya mengunggah momen ulang tahun saja, melalui akun Instagram pribadinya Chelsea Olivia juga sempat menuliskan pesan menyentuh untuk Nastusha.

"Terimakasih Nastusha telah mengajarkan kami apa arti cinta tanpa batas yg sesungguhnya, mengajarkan kami menjadi orangtua walau kami pun tidak sempurna, memberikan kami banyak semangat dan cinta dikala kami hampir putus asa, dan menjadikan kami bangga sebagai orangtuamu," tulis Chelsea Olivia

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret keseruan ulang tahun Nastusha, putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang keempat, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen bahagia Nastusha saat merayakan ulang tahun dengan kedua orang tuanya.

3 dari 7 halaman

2. Meski hanya dirayakan dengan keluarga terdekat saja, namun suasana yang meriah begitu terasa.

4 dari 7 halaman

3.Bahkan, Nastusha tampil manis dengan gaun simpelnya di perayaan ulang tahun tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Momen ulang tahun putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini pun mendapat banyak doa dari netizen.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia penampakan dekorasi ulang tahun Nastusha yang penuh dengan balon.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan tak sedikit rekan artis ataupun sahabat yang memberikan ucapan ulang tahun untuk Nastusha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini