Sukses

5 Foto Lawas Pengacara Sunan Kalijaga, Disebut Mirip Presiden Jokowi

Salmafina baru saja mengunggah potret lawasnya bersama sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pengacara terkenal yang sering menangani kasus seleb, Sunan Kalijaga. Sunan Kalijaga terkenal sebagai sosok pengacara yang biasa mendampingi para seleb top Tanah Air menyelesaikan kasusnya di pengadilan.

Sebagai seorang ayah, Sunan Kalijaga kerap terlihat serasi bersama anak-anaknya termasuk dengan Salmafina Sunan. Kedekatan Salmafina dan ayahnya tercermin dalam unggahan terbaru Salma. Ya, Salma mengunggah foto lawasnya dengan sang ayah. Foto lawas tersebut dikomentari banyak netizen yang menyebut Sunan Kalijaga mirip presiden Jokowi.

"Kok mirip bapak presiden kita ya kak. sehat truss kaliaan" komentar akun Instagram @ryma.w, Kamis (10/9/2020).

"Mirip pak jokowi" komentar akun Instagram @silvia_maniez, Kamis (10/9/2020).

Penasaran kan dengan foto lawas Sunan Kalijaga yang disebut mirip Jokowi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Sunan Kalijaga, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia foto lawas Sunan Kalijaga yang disebut mirip Jokowi. Kemiripan tersebut dikarenakan pipi tirus ayah Salmafina.

3 dari 6 halaman

2. Pipi tirus tersebut perlahan menghilang seiring bertambahnya usia Sunan Kalijaga.

4 dari 6 halaman

3. Sunan Kalijaga yang berada di sebelah kanan foto terlihat begitu gagah sedari dulu.

5 dari 6 halaman

4. Pada foto unggahan 2015, Sunan Kalijaga tetap terlihat awet muda dan tampil gagah.

6 dari 6 halaman

5. Foto dari masa ke masa yang dikolase sang istri, Heidy Sunan, tak terlalu terlihat perubahan signifikan dari Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini