Sukses

Jadi Lawan Main Rebecca Klopper, Ini 6 Beda Gaya Rayn Wijaya dan Bio One

Rebecca Klopper, Rayn Wijaya, dan Bio One adu akting di miniseri Magic in Love.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rayn Wijaya dan Bio One tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Rayn Wijaya sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013, sementara Bio One sudah terjun sejak 2003.

Rayn Wijaya dan Bio One kini bermain dalam miniseri Magic in Love yang tayang di SCTV. Dalam miniseri tersebut, dua aktor berbakat ini beradu akting bersama Rebecca Klopper. Kisah miniseri ini bergenre drama fiksi. Ada imbuhan dunia penyihir (Empire) yaitu Ken (Bio One) dan Jo (Rayn Wijaya) mendapat tekanan dari kedua orang tua mereka untuk turun ke dunia manusia demi mencari masterbook yang diketahui disimpan oleh Viola (Rebecca Klopper).

Pesona Rayn Wijaya dan Bio One dalam miniseri tersebut sukses menyita perhatian penonton. Dalam kesehariannya, penampilan Rayn Wijaya dan Bio One selalu sukses memikat hati penggemarnya, khusunya kaum hawa.

Rayn Wijaya adalah aktor yang cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram. Sementara Bio One jarang mengunggah potret ataupun OOTD sehari-harinya. Walaupun begitu, dua bintang sinetron ini tetap memiliki pesonanya masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda gaya Rayn Wijaya dan Bio One, Kamis (10/09/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Rayn Wijaya dan Bio One ketika di layar kaca ataupun kehidupan sehari-hari tidak jauh berbeda, tetap stylish.

3 dari 7 halaman

2. Rayn Wijaya cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram, sementara Bio One jarang mengunggah foto dirinya di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air, dua aktor berbakat ini semakin memiliki banyak penggemar karena prestasinya.

5 dari 7 halaman

4. Rayn Wijaya dan Bio One memiliki style nya masing-masing. Namun dua bintang sinetron ini tetap sukses mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Ken dan Jo dalam miniseri Magic in Love tetap mencuri perhatian walaupun berpenampilan culun seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Gaya Rayn Wijaya dan Bio One satu ini sukses menyita perhatian para penggemarnya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini