Sukses

5 Foto Lawas Beby Tsabina saat SMA, Tampil Berhijab

Beby Tsabina tampil berhijab saat SMA.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan aktris muda yang sedang naik daun, Beby Tsabina. Perempuan kelahiran Banda Aceh, 27 Oktober 2002 namanya mulai meroket setelah membintangi sinetron SCTV, Mermaid In Love.

Sepanjang kariernya, Beby Tsabina membintangi 7 judul sinetron dan 4 judul film. Ada 2 judul film lainnya yang akan segera tayang di bioskop yakni Buya Hamka dan Rentang Kisah. Berkat totalitas berakting, sinetron atau film yang dibintangi Beby selalu menarik untuk dilihat.

Aura kecantikan Beby Tsabina memang semakin terpancarkan setelah menjadi aktris hits Tanah Air. Namun saat ia masih duduk di bangku SMA, kecantikannya sudah terlihat. Ia tampil memesona dengan mengenakan hijab saat masa putih abu-abu.

Penasaran kan dengan pesona Beby Tsabina saat masih SMA? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Beby Tsabina saat masa SMA, Kamis (10/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Saat masih duduk di bangku SMA, kecantikan Beby Tsabina terpancarkan dengan tampilan berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Aktris hits Tanah Air terlihat ceria saat bermain bersama teman-teman sekelasnya.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Ruby di Mermaid In Love nyatanya tetap cantik meski tampil natural.

5 dari 6 halaman

4. Beby Tsabina memang memiliki wajah baby face sedari dulu.

6 dari 6 halaman

5. Kecantikan Beby Tsabina juga semakin terlihat saat memakai pakaian adat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini